kac film

kaca film

Kenapa Memilih Spectrum Window Films ?

  1. Mengurangi Panas (Reduces Heat). Kaca film  Sepectrum dapat menolak panas sampai dengan 97% ini akan membuat kabin mobi/rumah anda tetap sejuk
  2. Meningkatkan Keamanan ( Increases Safety). Kaca film  Spectrum dapat memberikan perlindungan dengan menyediakan sebuah jaring pengaman yang akan membantu anda untuk merasa lebih aman.
  3. Meningkatkan Penampilan (Enhances Appearances). Kaca film Spectrum Memberikan anda cara yang ekonomis untuk membuat rumah, bangunan dan mobil anda lebih menarik dan lebih bernilai tinggi.
  4. Menambah Kenyamanan dan Hemat Energi ( Increases Comfort and Conserves Energy). Pada cuaca panas, Spectrum Window Film dapat menahan hingga 97% (pada produk tertentu) panas matahari pada permukaan kaca untuk mengurangi biaya AC.
  5. Mengurangi Cahaya yang Menyilaukan (Reduces Glare). Spectrum juga dapat mengurangi cahaya yang menyilaukan dari sinar matahari, mengurangi kelelahan mata, serta meningkatan kenyamanan secara keseluruhan.
  6. Mengurangi Pemudaran (Reduces Discoloration). Sinar ultraviolet dari matahari adalah penyebab terbesar terhadap pemudaran. Spectrum dapat menahan sinar ultraviolet sampai dengan 99% dan menyediakan sebuah sunscreen untuk mengurangi panas matahari. Meminimalkan penyebab kepudaran ini akan membantu anda untuk menjaga perabot anda yang berharga dan memperpanjang umur mereka.
  7. Cepat dan mudah (It is Quick and Easy to Install)
  8. Teknologi Terbaru ( Makes Use of Advanced Technology)
  9. Anda juga berkesempatan Memenangkan hadia dari Spectrum Window films berupa Emas batangan dan jalan-jalan ke Thailand.
0 Likes
1425 Views

Comments are closed.