toyota kaca film

 

Untuk melayani pemudik yang menggunakan kendaraan, Toyota menyiapkan diskon Paket Mudik Servis Berkala selama 15 Mei—10 Juni 2017. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program Diskon Paket Mudik Servis Berkala juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

“Melalui program Diskon Paket Mudik Servis Berkala ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam pernyataannya.

Diskon Paket Mudik Servis Berkala ini merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran.

Apalagi saat ini, kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

Pada program Diskon Paket Mudik Servis Berkala kali ini, Toyota memberikan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu. Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km*, dan 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Nah, disamping melakukan servis sebelum melakukan perjalanan mudik, sebaiknya Anda juga tambahkan aksesoris lain guna memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda, seperti penambahan kaca film pada bagian kaca mobil Anda. Salah satu brand kaca film yang sangat direkomendasikan adalah Spectrum Window Film.

Pada saat situasi yang sering dijumpai saat mudik seperti macet atau kecelakaan, kaca yang mudah pecah dan terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama bisa berbahaya. Saat terjadi kecelakaan, kaca film dapat memberikan perlindungan dengan menyediakan sebuah jaring pengaman yang akan membantu anda untuk merasa lebih aman saat terjadi kecelakaan.

Perkembangan kaca film sekarang ini meningkat dengan pesat, selain memberikan keamanan atas pecahan kaca, kaca film sekarang jauh lebih efisien dalam mengontrol efek dari sinar matahari. Kaca film Spectrum dapat menolak panas sampai dengan 91% infrared pada tipe tertentu, dibandingkan dengan kaca yang tidak menggunakan film, sehingga Anda tidak perlu merasa gelisah akan hawa panas saat kondisi macet.

 

Disunting dari: Dadan Kuswaraharja – detikOto

0 Likes
1319 Views

Comments are closed.