rally look

 

Bicara tentang dunia Modifikasi ternyata cukup menyenangkan, pemilihan aliran modifikasi sangat penting untuk menunjukan gaya dan selera kita. Seperti komunitas yang tergabung dalam Rally Look Indonesia atau yang di panggil RLI, dimana semua membernya mengadopsi aliran modifikasi ala rally look.

Saat ini, demam Rally look sedang mewabah di Indonesia, berbagai jenis mobil baik MPV, SUV, Sedan, City Car mencoba aliran modifikasi rally look seperti ini karena modifikasinya terbilang simple. Dengan velg gaya rally, Fog lamp bulat, dan mudflap besar gaya rally look sudah kita dapatkan. Mobil ini juga dapat dipakai sebagai kendaraan ‘daily use’, enak dilihat dan juga tidak norak terlihat dijalanan.

Komunitas yang terdiri dari berbagai macam merk, tipe, dan jenis mobil, seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Nissan, dan lainnya ini sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Cirebon, Medan, Malang, Surabaya, dan Bali) dengan anggota lebih dari 200 orang. Sampai dengan saat ini para peminat modifikasi “rally look” antusiasnya semakin bertambah banyak karena kebanyakan peminatnya menggunakan mobilnya secara harian untuk mendukung aktivitasnya.

Kegiatan kumpul-kumpul (kopdar) di masing-masing kota sudah beberapa kali diadakan dan rutin diadakan untuk memfasilitasi dan menarik perhatian seluruh penggemar dan pengguna kendaraan bertema “rally look”. Kegiatan touring / jalan-jalan juga sudah beberapa kali diadakan seperti ke Cirebon, Waduk Jatiluhur, dan lintas Malang dan Surabaya.

Untuk rencana kedepannya, Rally Look Indonesia berupaya untuk menarik lebih banyak lagi anggota dan mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti bakti sosial dan lainnya. Berkonsep sederhana “dari kita untuk kita”, acara Gathering Nasional atau GathNas ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai wadah bertemunya sesama penggemar modifikasi “rally look” dari seluruh Indonesia yang penuh dengan suasana kekeluargaan antar partisipan yang hadir.

Spectrum Window Film bersama Padma Variasi selaku sub-distributor wilayah Yogyakarta, ikut serta mendukung acara Rally look Indonesia 2017 yang telah diselenggarakan di Restoran Abhayagiri, Yogyakarta pada tanggal 09 September 2017 kemarin. Kini perkembangan kaca film meningkat dengan pesat dan jauh lebih efisien dalam mengontrol efek dari sinar matahari. Kaca film Spectrum dapat menolak panas hingga 91% pada tipe tertentu, dibandingkan dengan kaca yang tidak menggunakan pelapis kaca film.

Baca juga: Kaca Film Penolak Inframerah

Bahkan, pada saat cuaca buruk, gempa bumi, ledakan, pengrusakan atau kecelakaan, kaca yang mudah pecah bisa berbahaya. Kaca film dapat memberikan perlindungan dengan menyediakan sebuah jaring pengaman yang akan membantu Anda untuk merasa lebih aman. Kaca film juga dapat meningkatan penampilan bagian kendaraan Anda. Tentunya kendaraan Anda akan lebih terlihat prestisius dengan tampilan kaca film. Selain itu, kaca film dapat menyediakan privasi untuk Anda. Karena suasana dalam kendaraan atau rumah Anda tidak mudah dilihat dari luar.

Baca juga: Manfaat Kaca Film Pada Mobil

Dalam mendukung Gathering ini “Padma Variasi” memberikan diskon 40% untuk setiap pemasangan kaca film Spectrum (full block).

Segera dapatkan diskon menarik ini, berlaku Tanggal 9 – 31 September 2017.
Hubungi atau kunjungi Padma Variasi Jogja:

Jl Kyai Mojo No.75 – (0274-553236)
Jl Ring Road Utara Condong Catur No.6 – (0274-592646)
Jl HOS Cokroaminoto No.119D – (0274-619273)
Jl Ring Road Utara No.168 Kaliurang (0274-554445)

 

Disunting dari: eventbrite.com

0 Likes
2262 Views

Comments are closed.