parkir mobil

 

Bayar parkir mobil atau kendaraan apapun di Jakarta tak lagi mesti pakai uang tunai. Bahkan di The Plaza Jalan MH Thamrin, kita bisa bayar di mesin pembayaran otomatis.

Nah, sahabat kaca film, dari pantauan detikOto, mesin bayar yang disebut Automatic Pay Station itu dipasang di lobby The Plaza, persis di samping lift utama.

Pembayaran bisa lewat tunai, atau menggunakan uang elektronik seperti Flazz BCA atau Mandiri e-Money. Kalau uang Anda berlebih, mesin menyediakan pengembalian.

Untuk membayar parkir mobil, cukup dengan tempatkan tiket parkir di scanner, pilih metode pembayaran. Kemudian bukti pembayaran akan keluar otomatis.

Setelah ini, sahabat kaca film punya waktu 30 menit untuk keluar dari parkiran. Jika melebihi 30 menit, petugas di lokey keluar akan mengenakan biaya lagi sesuai tarif parkir mobil Anda.

“Ini bayarnya sudah kayak di Italia ya,” ujar seorang karyawan yang bekerja di The Plaza.

Tapi tenang, untuk membantu pengendara yang kelimpungan membayar, ada seorang petugas khusus yang berdiri di dekat mesin pembayaran otomatis.

Bicara soal parkir mobil, jangan lupa untuk memasang Spectrum Window Film pada mobil kesayanganmu ya. Ketika Anda parkir, khususnya di sebuah pusat perbelanjaan, umumnya Anda akan meninggalkan mobil dalam jangka waktu yang cukup lama. Mungkin bisa 4-5 jam. Meskipun pihak mal biasanya sudah menyediakan pihak keamanan untuk menjaga atau melindungi mobil Anda, tetap saja tidak menutup kemungkinan akan terjadinya tindakan kriminal.

Dengan memasang Spectrum Window Film pada kaca mobil sahabat kaca film sekalian, Anda sudah satu tingkat memberikan pengamanan ekstra terhadap mobil Anda. Dengan mengaplikasikan Spectrum Window Film dengan tingkat kegelapan yang tepat, privasi Anda dalam mobil akan terjaga sehingga secara otomatis Anda tidak perlu khawatir akan barang berharga Anda di dalam mobil meskipun ditinggal dalam jangka waktu yang lama sekalipun. Semoga informasi ini bermanfaat.

Baca juga: Kaca Film Spectrum & Teknologi Gen 3

Baca juga: Aturan Tingkat Kegelapan Kaca Film

 

Sumber: detik.com

0 Likes
1678 Views

Comments are closed.