Pentingnya Software Untuk Perusahaan Jasa

Bagi kalian yang menjalankan sebuah bisnis, khususnya dibidang Perusahaan Jasa, Pasti kalian semua telah memiliki suatu prosedur dalam menjalankan perusahaannya dengan baik. Dan pasti kalian mengerti pengertian dari Perusahaan Jasa. Perusahaan Jasa merupakan suatu usaha yang mempunyai aktivitas produksi bahan atau produk yang tidak “berwujud” atau jasa yang memiliki tujuan untuk memperoleh sebuah keuntungan atau laba

Bagi kalian para pengusaha yang kegiatan perusaahaanya, didominasi dengan beli dan jual barang saja, wajib mengetahui apa itu Software Accurate. Karena pada software ini terdapat kemudahan yang sangat dibutuhkan dalam rangka untuk menjalankan semua kegiatan operasional perusahaan khususnya perusahaan Jasa. Salah satu software Akuntansi Penjualan yang saat ini banyak diminati ada Software Accurate 5. Untuk perusahaan jasa rekomendasi versi Accurate 5 atau Accurate Desktop itu adalah Accurate Standard Edition.

Mengapa bisa software Accurate 5 atau Accurate Dekstop Versi Accurate Standard Edition? Karena pada Accurate 5, terdapat berbagai macam transaksi yang berhubungan dengan Akuntansi, salah satunya  adalah Transaksi yang berkitan dengan Perusahaan Jasa. Nah sepertinya disini pasti pada perusahaan kalian memiliki transaksi diantaranya seperti Permintaan Penjualan, Pesanan Penjualan, Pengiriman Pesanan, Faktur Penjualan dan Penerimaan Penjualan. Semua urutan penjualan ini telah terakomodir pada Software Accurate Perusahaan Jasa yaitu versi Accurate Standard Edition.

Bila anda memang mempunyai transaksi-transaksi seperti diatas, sudah dipastikan bahwa Software Accurate dapat dipakai untuk kegiatan Operasional anda. Yang sebelumnya anda harus memikir keras untuk mencatat semua transaksi tersebut secara manual. Lalu melihat apakah semuanya sudah sesuai dengan kegiatan operasional  dan itu membutuhkan tenaga yang lebih. Dengan anda menggunakan Accurate, anda hanya perlu sebuah komputer/laptop yang terhubung dengan internet dan pekerjaan 10x lipat lebih cepat dari sebelumnya.

Nah bagian terpenting adalah di dalam Accurate, kita bisa mengimpor atau mengekspor transaksi-transaksi seperti kegiatan operasional anda salah satunya ada Pesanan Penjualan transaksi umum lainnya. Ini dapat memudahkan anda bila memang anda ngin memindahkan data transaksi di database sebelumnya ke database baru anda. Namun tidak semudah itu, ada file atau jenis file yang memang khusus untuk impor dan eskpor transaksi yaitu file berbentuk (.xml) Accurate tidak menyediakan cara untuk mengubah file menjadi (.xml) khususnya impor transaksi. Terus bagaimana?

Jangan takut ACIS punya solusinya. ACA adalah Tools yang digunakan untuk mengimpor file xml hasil dari ekspor semua transaksi Excel Anda dari semua modul-modul yang ada di ACCURATE, seperti Jurnal Voucher, Other Payment, Other Deposit, Sales Order, Delivery Order, Sales Invoice, Sales Receipt, Sales Retur, Purchase Requisition, Purchase Order, Receive Item, Purchase Invoice, Purchase Payment, Purchase Retur, dan Item Transfer. Sangat praktis dan mudah digunakan. Hanya perlu menginput di Excel sesuai format yang kami kirimkan, maka kapanpun Anda bisa dengan mudah mengimpornya di database ACCURATE Anda.

3 Likes
1485 Views

Comments are closed.