Seputar Software Akuntansi

Software akuntansi terbaik adalah sebuah perangkat lunak atau aplikasi atau program pada bidang usaha untuk memudahkan pencatatan transaksi keuangan perusahaan, penjurnalan transaksi dan hasil dari transaksi itu sendiri berupa laporan. Jenis software akuntansi sangat banyak setiap bidang usahanya. Pembahasan kali ini adalah software akuntansi UKM atau usaha kecil menengah. Sistem akuntansi usaha kecil menengah bergerak sangat cepat. Untuk mengimbangi pencatatan pembukuannya dengan kegiatan usahanya akan lebih efektif bila menggunakan sistem pencatatan yang mengcover secara keseluruhan. Misalnya dalam pencatatan stock opname, pencatatan biaya operasional, pencatatan pembelian dan penjulan dan pencatatan lainnya hingga bisa menyajikan laporan keuangan. Pesatnya pergerakan ekonomi di masyarakan memaksa kita untuk berinovasi, kreatif, dan mandiri dalam usahanya demi mencapai profit yang sudah di targetkan. Software akuntansi UKM mutlak diperlukan.

software akuntansi terbaik

Accurate Sebagai Salah Satu Software UKM
Software Accurate adalah salah satu sistem pencatatan akuntansi yang cocok untuk Usaha Kecil Menengah selain User Friendly. Accurate menyediakan fitur yang terbilang sangat lengkap untuk Usaha Kecil Menengah. Menggunakan software akuntansi UKM adalah jawaban investasi bagi investor dan pelaku Usaha Kecil Menengah sangat membantu dalam melakukan pencatatan akuntansinya. Software Accurate memiliki modul-modul yang biasa digunakan dalam transaksi perusahaan UKM. Seperti modul pembelian, penjualan, persediaan, buku besar, kas bank, sampai aktiva tetap.

Jangan khawatir untuk tidak dapat menggunakannya. Karena adanya Training Accurate akan membantu para SDM untuk bisa mengoperasikan sesuai dengan SOP yang akan di terapkan pada software akuntansi UKM Anda. Untuk infomrasi tentang accurate secara lengkap bisa klik disini. Dan untuk Implementasi Accurate klik disini.

Informasi Order Software Accurate
Demikian penjelasan mengenai Software Akuntansi UKM yaitu Accurate Accounting System. Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE dan Training ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura.selain aplikasi akuntansi Acis indonesia pun memiliki produk excel accurate yang berkaitan dengan Accurate seperti Converter Excel to XML.

3 Likes
1318 Views

Comments are closed.