Jakarta, 26 Agustus 2014 – PT. Ford Nusantara sepakat menjalin kerjasama dengan Spectrum Window Film untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan nilai lebih kepada konsumennya. Bentuknya adalah setiap konsumen yang membeli unit Ford di lima dealer yang dimiliki Ford Nusantara di Jakarta, Bekasi, Cibubur, dan BSD , secara otomatis akan mendapatkan kaca film Spectrum yang langsung terpasang pada unitnya.

Penandatangan kerjasama dilakukan langsung oleh Wibowo Santoso, sebagai Director Sales and Marketing PT. Ford Nusantara, dengan Tirta Setia Negara selaku Owner CV. Sky Auto Gemilang Sub-Distributor SPECTRUM Window Film wilayah Bekasi. Penandatanganan kerjasama ini disaksikan oleh Alie T. Wijaya, selaku Director Spectrum Window Film. Melalui kerjasama ini, keduanya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan pelayanan maksimal melalui pemasangan kaca film Spectrum kepada konsumen yang membeli unit Ford di jaringan Ford Nusantara.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan PT. Ford Nusantara yang telah memberikan kepercayaan terhadap Spectrum Windows Film sebagai kaca film resmi yang terpasang pada unit mobil Ford milik konsumen. Spectrum Window Film merupakan kaca film berkualitas yang akan membuat pengemudi dan penumpangnya menjadi lebih nyaman dan aman,” ujar Alie T. Wijaya, Director Spectrum Window Film.

Kerjasama pemasangan kaca film Spectrum akan dilakukan oleh CV. SKY Auto Gemilang, sebagai Sub Distributor Spectrum Window Film wilayah Bekasi. Promo sangat menarik bagi konsumen ini hanya berlaku untuk pembelian unit Ford di lima dealer yang dimiliki Ford Nusantara, diantaranya showroom terbaru di MT. Haryono, Jakarta Selatan dan BSD City.

Detailnya, produk Ford Ranger, Ford Fiesta, dan Ford EcoSport akan mendapat pemasangan kaca film tipe Spectrum 30 untuk kaca depan dan Spectrum Infinite 60 untuk kaca samping dan belakang. Spectrum Window Films ini dapat memberikan kenyamanan yang lebih kepada konsumen karena memiliki teknologi terkini yang tidak dimiliki kaca film merek lain, yaitu bermaterial Nano Ceramic yang terkenal sebagai material penolak panas yang sangat baik.

Tak hanya itu, Spectrum Window Film juga memberikan fasilitas kartu garansi yang berfungsi ganda baik berupa kartu garansi juga dapat dipakai sebagai kartu diskon. Bekerjasama dengan El-John VIP Member, kartu spesial yang dimiliki setiap pengguna kaca film Spectrum akan mendapat fasilitas pemberian diskon di lebih dari 1.200 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk fasilitasnya sendiri, antara lain meliputi hotel, lounge, cafe, fashion, tempat wisata, dan masih banyak lagi. Semua layanan tersebut menjadi bukti komitmen Spectrum Window Film untuk memberikan kepuasan kepada para konsumennya.

0 Likes
2785 Views

Comments are closed.