Gathering Spectrum
“Metamorfosis”
19 November 2014
Grand Zuri Hotel BSD

Sebagai distributor resmi Spectrum Window Film, CV. Agni Sentral Motor memberikan apresiasi kepada Authorized Dealers dengan menyelenggarakan Gathering Spectrum dengan bertemakan “Metamorphosis” di Hotel Grand Zuri BSD, 19 November 2014. CV Agni Sentral Motor mempersembahkan Gathering Spectrum kepada Authorized Dealer-nya bertujuan untuk sharing juga sekaligus memperkuat hubungan kerjasama dalam rangka menghadapi tahun 2015.

Selain itu, acara ini juga disisipkan dengan peluncuran produk baru Spectrum Window Film yaitu Spectrum Infinite. CV Agni Sentral Motor mendatangkan dua produk Spectrum Infinite yaitu Spectrum 60 Infinite dan Spectrum 80 Infinite yang mempunyai keunggulan masing-masing guna memanjakan kebutuhan konsumen.

Adapun spesifikasi kedua produk tersebut untuk Spectrum 60 Infinite memiliki tingkat tolak Sinar Ultra Violet sebesar 99%, tolak inframerah 78%, tolak energi panas matahari 70% dan tingkat cahaya masuk 20% sedangkan Spectrum 80 Infinite memiliki tingkat tolak Sinar Ultra Violet sebesar 99%, tolak inframerah 93%, tolak energi panas matahari 83% dan tingkat cahaya masuk 7%

“Dengan spesifikasi yang dimiliki kedua Spectrum Infinite yang berkualitas cukup tinggi dan harga yang terjangkau, produk Spectrum Window Film dapat menguatkan Brand yang sudah hampir 12 tahun berada di pasar kaca film Indonesia,” Ujar Yogi Aditya, National Sales Manager CV. Agni Sentral Motor.

Serangkaian acara Gathering Spectrum dengan bertemakan “Metamorphosis” dilengkapi dengan edukasi produk, pemaparan Program serta Visi dan Misi tahun 2015, lalu CV Agni Sentral Motor mengadakan fun games dan motivasi dengan menghadirkan Profesional Hypnotist serta pemberian doorprize. Untuk Authorized Dealer yang berprestasi tidak lupa diakhir acara Alie T. Wijaya, Presiden Direktur CV Agni Sentral Motor juga memberikan penghargaan “Best Seller 2014” dan “Best Payment 2014” kepada Authorized Dealer dengan penjualan terbaik dan pembayaran terbaik.

“Kami harap dengan adanya Gathering Spectrum dengan Authorized Dealser yang saya banggakan, dalam menghadapi Tahun 2015 dengan persaingan pasar kaca film di dunia otomotif di Indonesia yang kian ketat, kita dapat menjadi lebih baik, setia memuaskan konsumen di Indonesia, dan sukses bersama demi mewujudkan “Metamorfosis” Tegas Alie T. Wijaya.

1 Likes
2600 Views

Comments are closed.