Serpong – 10 Agustus 2015, pengundian pemenang AMAZING RACE TO THAILAND telah dilakukan. Pengundian dilaksanakan di kantor Agni Sentral Motor yang bertempat di BSD – City, tangerang Selatan, Banten. Pada acara tersebut di hadiri oleh Direktur CV. Agni Sentral Motor yakni Bapak Alie T. Wijaya, Bapak Cahaya Budiono selaku General Manager CV. Agni Sentral Motor. Tidak turut ketinggalan Brand Manager Spectrum Window Film, Bapak David Kurniawan dan turut hadir pula perwakilan dari Authorized Dealer Spectrum Window Film yakni Bapak Doel Sakat dari Dealer Surya Indah Motor dan Bapak Yulius Chandra dari Surya Jaya Motor.

Para konsumen yang berhak mengikuti undian adalah para konsumen yang memasang full blok kaca film Spectrum dengan tipe apapun. Periode pemasangan antara bulan april sampai dengan bulan Juni 2015.

Pengundian yang dilakukan pada pukul 16.30 WIB tersebut dibuka dengan salam dan beberapa patah kata dari Bapak Cahaya Budiono sebagai sambutan dan ucapan syukur telah terlaksananya acara tersebut.

Tidak lama kemudian Bapak Cahaya, mengundi nama-nama yang telah lolos syarat pengundian, dari nama yang telah lolos akan di tarik lima nama sesuai ketentuan awal.

Setelah pengundian selesai, nama-nama yang beruntung tersebut di uji ke sahanya oleh perwakilan dari Dealer (Bapak Doel dan Bapak Yulius). Selanjutnya Bapak Cahaya mengumumkan nama-nama yang telah sah tersebut, adapun nama-nama tersebut adalah:

1. Daniel Danadi Sutjianto
2. Nurman Yuliart
3. Sony
4. R. Deni Saputra
5. Istiman

Ucapan Selamat dan terima kasih diberikan kepada pemenang yang beruntung karena telah menggunakan produk Spectrum Window Film, oleh Bapak Cahaya Budiono tidak lupa beliau memberikan ucapan terikasih kepada para perwakilan dealer yang datang dan menjadi saksi pada acara pengundian tersebut.

Beliau Juga memberikan informasi bahwa Amazing Race To Thailand periode ke dua yakni antara bulan Agustus samapai bulan Oktober 2015 akan di undi bulan Desember 2015 mendatang.

2 Likes
2658 Views

Comments are closed.