Tangerang Selatan – Tidak terasa progam Amazing Race to Thailand periode kedua telah berakhir. Progam yang sudah berlangsung selama 3 (tiga) bulan ini telah terkumpul banyak sekali nama-nama yang masuk kualifikasi kriteria yang telah di tetapkan oleh pihak Spectrum Window dan tahap berikutnya, yakni pengundian pemenang. Progam lanjutan dari Amazing Race to Thailand Periode Pertama ini akan memberangkatkan 5 (orang).

Merupakan sebuah penghargaan dari Spectrum Window Film dengan memberikan kesempatan berlibur ke Thailand bagi para konsumen yang beruntung.

Spectrum Window Film mengucapkan banyak terima kasih bagi para konsumen yang telah mempercayai produk dari Spectrum Window Film dan ikut serta pada progam ini, sehingga progam ini dapat berjalan dengan baik. Program untuk para konsumen tidak akan berhenti sampai disini saja, kedepannya masih banyak program yang bisa dirasakan dan diikuti oleh konsumen dikarenakan rasa kepedulian dan hormat kami untuk para konsumen Spectrum Window Film.

Spectrum Window Film akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen baik dari produk dan pelayanan yang kami berikan.

Dan sekali lagi kami mangucapkan terima kasih bagi para konsumen yang telah memilih dan menggunakan Spectrum Window Film pada kendaraan Anda.

Pengundian dan Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui website www.spectrum-film.com dan Facebook Spectrum Window Film.

0 Likes
1464 Views

Comments are closed.