iimsspc

 

Panitia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mencatat jumlah pengunjung dari 27 April lalu hingga 30 April 2017 sudah mencapai 175.608 orang.

“Kami bersyukur atas pencapaian ini. Hal ini menjadi salah satu bukti semakin diterimanya konsep Essence of Motor Show oleh masyarakat luas,” ujar Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh selaku panitia penyelenggara IIMS.

Dari data yang dimiliki Dyandra Promosindo, selaku pelaksana IIMS 2017, rekor pengunjung terbanyak pada hari Minggu (30/4/2017), yang mencapai angka 63.975 pengunjung.

“Ini merupakan rekor pengunjung harian terbanyak selama tiga tahun terakhir kami mengadakan IIMS,” kata Hendra.

Pada penyelenggaraan IIMS tahun-tahun sebelumnya, rekor harian pada tahun 2015 ada di angka 50.737 pengunjung, dan 2016 di angka 60.348. Jadi rekor harian tahun ini lebih banyak.

“Insya Allah target pengunjung hingga 450 ribu sepanjang IIMS 2017 ini dapat tercapai,” pungkas Hendra.

IIMS 2017 masih akan berlangsung hingga tanggal 7 Mei 2017 nanti di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Dengan tiket masuk hanya Rp 40.000 (weekdays) dan Rp 60.000 (weekend dan hari libur), IIMS 2017 tak hanya memamerkan model-model mobil dan sepeda motor terbaru namun juga menampilkan berbagai acara yang menyuguhkan esensi dari nilai-nilai budaya otomotif.

Berbincang tentang pameran mobil, tidak lengkap jika kita tidak mengulas aksesoris pendukung yang bisa mempercantik kendaraan Anda. Kaca film merupakan salah satu aksesoris pendukung mobil yang cukup vital.

Selain membuat mobil Anda tampak lebih elegan, kaca film dapat memberikan perlindungan ekstra bagi kendaraan maupun pengendara.

Spectrum Window Film adalah kaca film dengan performa tinggi diproduksi dengan cara sputtering metal dipermukaan clear polyester. Kaca film Spectrum terdiri dari berbagai varian dan kegelapan, memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dan memiliki garansi selama 5 tahun.

Kaca film Spectrum merupakan kaca film yang dapat diaplikasikan untuk bangunan, rumah atau mobil guna mencegah panas, mengurangi silau, mengurangi resiko kanker kulit dan katarak serta memperlambat pemudaran interior.

 

Disunting dari: Khairul Imam Ghozali – detikOto

0 Likes
1349 Views

Comments are closed.