avanza bekas kaca film

Di tengah gempuran pesaing di segmen Low MPV, nama Toyota Avanza terbukti masih menjadi magnet kuat. Bahkan Toyota Avanza bekas selalu ramai diburu oleh konsumen termasuk di situs OLX.

Toyota Avanza bekas Low MPV paling dicari di situs jual beli online.

“Mereka (konsumen) akan lebih sabar untuk mencari unit yang terbaik. Umumnya Avanza bekas itu bisa terjual sangat cepat, misalnya Toyota Avanza lansiran 2012, rata-rata harganya itu antara Rp 130-135 juta sesuai harga pasar. Biasanya terjual dalam waktu dua hari,” tambah Edward.

Populasi Toyota Avanza yang masif bahkan sempat diberi label mobil ‘sejuta umat’. Hal ini membuat pilihan mobil bekas Avanza menjadi begitu banyak dan tinggal menuntut kesabaran konsume memilih mobil bekas Avanza yang terbaik.

Nah, setelah Anda membeli mobil bekas, sebaiknya Anda tambahkan juga aksesoris lain guna memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda, seperti penambahan kaca film pada bagian kaca mobil Anda. Karena selain kita harus memeriksa kondisi mesin secara detail, kita juga harus tahu apakah kondisi eksterior mobil tersebut masih baik atau tidak. Tak terkecuali pada bagian kaca mobil, baik bagian depan, samping kanan dan kiri maupun kaca mobil bagian belakang. Salah satu brand kaca film yang sangat direkomendasikan adalah Spectrum Window Film.

Kaca yang mudah pecah dan terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama bisa berbahaya. Saat terjadi kecelakaan, kaca film dapat memberikan perlindungan dengan menyediakan sebuah jaring pengaman yang akan membantu anda untuk merasa lebih aman saat terjadi kecelakaan.

Perkembangan kaca film sekarang ini meningkat dengan pesat, selain memberikan keamanan atas pecahan kaca, kaca film sekarang jauh lebih efisien dalam mengontrol efek dari sinar matahari. Kaca film Spectrum dapat menolak panas sampai dengan 91% infrared pada tipe tertentu, dibandingkan dengan kaca yang tidak menggunakan film, sehingga Anda tidak perlu merasa gelisah akan hawa panas saat kondisi macet.

 

Disunting dari: Anton Hari Wirawan & Ivan Casagrande Momot – autobild.co.id

0 Likes
1464 Views

Comments are closed.