Spectrum Window Film merupakan kaca film berteknologi sputtering atau yang juga biasa dikenal dengan istilah lain sebagai kaca film sparta yang merupakan kaca film terbaik dalam hal menolak panas di kelasnya.

Sebelum lebih lanjut kita mengulas tentang kemampuan tolak panas kaca film berteknologi sputtering dari Spectrum Window Film, ada baiknya kita mengulas terlebih dahulu apa sih yang dimaksud dengan teknologi sputtering atau sparta tersebut.

Teknologi sputtering atau sparta merupakan teknologi generasi ketiga dalam dunia kaca film yang terbentuk dari partikel-partikel logam yang ditembakkan melalui sinar laser hingga membentuk barisan teratur atau berdempetan sehingga dapat meminimalisir celah yang dimanfaatkan oleh energi matahari untuk masuk menembus lapisan kaca film.

Nah, sekarang mungkin Anda sudah sedikit lebih mengerti mengapa Spectrum Window Film merupakan kaca film berteknologi unggulan dalam hal tolak panas. Namun perlu Anda ketahui juga, energi matahari tidak hanya terdiri dari energi panas (inframerah) semata. Energi lain seperti radiasi ultraviolet pun termasuk dalam kandungan energi yang bersumber dari matahari. Jadi, dengan teknologi sputtering yang dimiliki oleh Spectrum Window Film, tidak hanya energi panas inframerah yang diminimalisir. Namun, juga radiasi ultraviolet.

Spectrum Window Film memiliki kemampuan penolak panas atau bisa dikenal dengan istilah infrared rejection sebesar 93% pada tipe tertentu dan kemampuan penolak radiasi ultraviolet atau biasa juga disebut ultraviolet rejection hingga 99% yang ditest dengan alat pengujian ASTM E 891 Solar Spectrum 1400 nm.

Tidak hanya sekadar unggul dalam menghalau radiasi matahari, Spectrum Window Film juga memiliki kualitas untuk meningkatkan penampilan serta keamanan Anda. Spectrum Window Film tersedia dalam berbagai varian warna dan tingkat kegelapan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Tidak sampai disitu, Spectrum Window Film juga memiliki kualitas perekat yang sangat baik hingga dapat menahan pecahan kaca saat terjadi benturan keras atau kecelakaan.

Spectrum Window Film sebagai kaca film berteknologi tinggi juga dilengkapi dengan garansi selama lima tahun dan tersedia di berbagai kota yang tersebar diseluruh Indonesia.

 

Ditulis oleh: Mohammad Reza – Agni Sentral Motor

0 Likes
1324 Views

Comments are closed.