Di bulan April 2018 ini akan ada gelaran pameran auto show terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan di selenggarakan pada tanggal 19-29 April 2018 bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran. Untuk gelaran IIMS 2018 kali ini pengunjung bisa membeli tiket secara digital melalui marketplace bukalapak.com . Dalam rangka memeriahkan gelaran tahunan IIMS Spectrum Window Film hadir memberikan promo special Semarak Spectrum Auto Vaganza.

Spectrum Window Film merupakan kaca film dengan performa tertinggi yang di proses dengan cara sputtering metal di permukaan clear polyester yang terdiri dari beberapa varian kegelapan yang akan memberikan Anda kenyamanan dan keamanan serta memberikan garansi selama 5 tahun.

Pada gelaran IIMS tahun ini Spectrum Window Film memberikan promo diskon sebesar 70% untuk pemasangan full block dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, promo ini berlangsung mulai dari 16 April sampai dengan 30 April 2018.

Promo Semarak Spectrum Auto Vaganza bisa di nikmati langsung oleh seluruh warga Jabodetabek yang ingin melakukan pemasangan kaca film. Untuk Kaca film yang digunakan pada promo ini konsumen dapat memilih untuk pemasangan kaca film depan semua tipe spectrum, dan untuk kaca samping dan belakang hanya berlaku kaca film tipe 60 steel dengan IR sebesar 85% dan 80 steel dengan IR 93%.

Untuk Promo Semarak Spectrum Auto Vaganza tahun ini harga yang di bandrol untuk mobil tipe small sebesar Rp. 750.000, untuk mobil tipe medium sebesar Rp. 855.000 dan mobil tipe large di banderol dengan harga Rp.988.000 *Full Block.

Dengan promo yang fantastis Anda sekaligus mendapatkan banyak manfaat dari Spectrum Window Film, yang terbukti menolak sinar matahari hingga 94%, selain itu spectrum steel series memberi efek reflektif juga efektif memantulkan panas dengan 77% TSER dan memberikan tampilan elegan dan mewah pada kendaraan Anda.

Ayo, reservasi segera untuk pemasangan Spectrum Window Film pada kendaraanmu, promo ini terbatas hanya sampai 30 april 2018. Jangan sampai kehabisan.

Semarak Spectrum Auto Vaganza Harga Hemat, Kualitas Mantap. Buktikan Sekarang!

 

Di Tulis Oleh : Meis Indriani – Agni Sentral Motor

0 Likes
1149 Views

Comments are closed.