Anda berdomisili di Wilayah Tangerang, Sedang mencari hunian idaman dan kendaraan untuk keluarga? Ayo datang dan ramaikan Pameran Autoshow KKB BCA . Dengan diikuti oleh 16 brand mobil ternama dan 60 Display produk. Selain Otomotif dan Hunian yang ada, Kaca Film Spectrum Hadiri Autoshow KKB BCA juga loh. 

Pada event kali ini Spectrum Hadiri Autoshow KKB BCA dalam gelaran yang akan di selenggarakan pada hari sabtu, 21 april 2018 bertempat di KCU BCA Alam Sutera Tangerang pengunjung bisa melihat brand otomotif  yang di pamerkan pada gelaran acara Autoshow KKB BCA . Pada event kali ini pengunjung bisa melakukan test drive di halaman parkir kantor cabang utama BCA Alam Sutera sekaligus akan ada peluncuran mobil terbaru dari BMW yaitu BMW X3. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Flazz senilai Rp. 300.000 tanpa di undi. wah, menarik sekali ya.

Tak kalah heboh dengan brand otomotif yang akan memamerkan produknya seperti BMW X3 yang juga akan rilis, Kaca Film Spectrum Hadiri Autoshow KKB BCA dengan tema promo Spectrum Auto Vaganza dengan memberikan promo diskon sampai dengan 70% untuk pemasangan *full block dengan ketentuan untuk mobil ukuran small dengan harga 750.000 ribu , untuk mobil ukuran medium dengan harga 855.000 dan mobil ukuran large dengan harga 988.000. Promo yang fantastis dengan harga yang cukup terjangkau bukan?

Baca JugaSemarak Spectrum Auto Vaganza 

Baca Juga : Kaca Film Dapat Membantu Mengurangi Efek Silau

Promo Spectrum Auto Vaganza memiliki ketentuan untuk pemasangan kaca film depan berlaku untuk semua tipe, namun untuk pemasangan kaca film samping dan belakang menggunakan tipe 60 steel dengan Infrared Rejection 85% atau 80 steel dengan Inrared Rejection 93%. Promo ini berlaku sampai dengan 30 April 2018 dan hanya untuk wilayah jabodetabek.

Dengan Spectrum Hadiri Autoshow KKB BCA kali ini pengunjung bisa lebih dekat untuk bertanya-tanya seputaran kaca film baik cara merawat kaca film dengan baik serta manfaat yang di dapat apabila Anda memasang kaca film Spectrum Window Film .

Buruan datang akhir pekan ini untuk ikuti promonya dan kunjungi booth spectrum di Autoshow KKB BCA Alam Sutera untuk mendapatkan info menarik. Jangan lupa ya!

 

Ditulis oleh : Meis Indriani – Agni Sentral Motor

 

0 Likes
1086 Views

Comments are closed.