Pemasangan Kaca Film pada mobil sudah menjadi kebutuhan sebagian besar pemilik kendaraan. Selain penggunaan Kaca Film pada mobil, Spectrum Window Film sangat cocok digunakan untuk Kaca Film Gedung.

Penggunaan tirai pada suatu gedung perkantoran tidak efektif menghalau sinar matahari yang masuk, apalagi jika Anda yang bekerja di lantai atas suatu gedung yang banyak mendapatkan sinar matahari tentu saja merasakan hawa panas meskipun telah menggunakan pendingin ruangan atau AC. Oleh karena itu, Spectrum Window Film sangat cocok digunakan sebagai Kaca Film Gedung guna mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke dalam ruangan dan menjaga suhu ruangan tempat kerja anda tetap terjaga.

Pemasangan Kaca Film Gedung selain berfungsi sebagai penolak panas sinar matahari, ada bebarapa manfaat lain yang Anda bisa rasakan, seperti :

1. Sebagai Penolak Panas

Fungsi utama dari Kaca Film memang sebagai penolak panas dari sinar matahari. Karena sinar matahari mengandung inframerah dan ultraviolet yang beresiko pada kesehatan kulit, seperti : katarak, kanker, kerutan pada wajah, hingga hilangnya elastisitas kelembapan kulit.

2. Mengurangi Intensitas Cahaya Masuk

Dengan mengaplikasikan Kaca Film ke dalam gedung, maka secara langsung anda dapat menjaga suhu ruangan agar tetap stabil dan tidak panas.

3. Dapat Melakukan Penghematan Energi

Meski terdengar tidak ada hubungannya, Namun penggunaan Kaca Film Gedung terbukti efektif dapat menghemat energy hingga 20% akibat pemakaian pendingin ruangan / AC.

4. Memberikan Kesan Artistik pada Bangunan

Dengan mengaplikasikan Kaca Film pada Gedung membuat tampilan gedung perkantoran Anda semakin menarik dan terlihat elegan.

5. Melindungi dari Pemudaran Benda

Sinar Ultraviolet yang dihasilkan pada matahari membuat pemudaran pada suatu benda, Kaca Film selain menolak panas berfungsi menahan sinar ultraviolet yang masuk hingga 99%.

Spectrum Window Film memiliki beberapa varian tipe dengan kegelapan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, untuk penggunaan Kaca Film gedung kami menyarankan Anda untuk menggunakan Spectrum Steel Series. Dengan memberi efek reflektif memantulkan panas dengan baik hingga 78% TSER.

 

Ditulis Oleh : Meis Indriani – Agni Sentral Motor 

 

 

 

 

 

0 Likes
2100 Views

Comments are closed.