Apa itu Kaca Film UV400 Series? UV400 series dari Spectrum Window Film merupakan kaca film varian baru yang memberikan Anda perlindungan maksimal dari bahaya radiasi sinar matahari.

Varian terbaru dari Spectrum Window Film yaitu Kaca Film UV400 series menawarkan sesuatu yang berbeda dari kaca film lainnya. Kaca Film UV400 series memberikan perlindungan maksimal dengan 100% UV Rejection melindungi Anda dari bahaya radiasi sinar matahari.

Kaca Film  UV400 di buat dengan material Chip-Film yang terbukti memiliki kualitas baik dengan durability atau keawetan warna yang stabil meski telah di aplikasikan bertahun-tahun. Kaca Film UV400 di produksi dengan menggunakan biji plastik berwarna hitam yang tidak di gunakan oleh Kaca Film lainnya dimana proses pewarnaannya menggunakan Dyed-Film (Pewarnaan Celup).

Perlindungan dari radiasi sinar ultraviolet yang di hasilkan oleh cahaya matahari sangat di butuhkan untuk melindungi kulit dari bahaya sinar uv. karena dampak dari sinar uv sangat banyak diantaranya dapat merusak jaringan kulit, mengurangi elastisitas kulit, kerutan di wajah (penuaan dini), kulit terasa seperti terbakar dan yang paling fatal dapat menyebabkan katarak dan kanker kulit.

Dan saat ini Kaca Film UV400 Series dari Spectrum Window Film hadir di Kota Anda untuk memenuhi kebutuhan Kaca Film, yang terdapat di berbagai kota di Indonesia. Seperti:

Bandung, Bangka, Banjarmasin, Banyuwangi, Ciamis, Cilacap, Dumai, Gorontalo, Kudus, Kupang, Lampung, Lombok, Lumajang, Malang, Padang, Pekanbaru, Purwodadi, Semarang, Surakarta, Jakarta, Serang, dan Tangerang.

Tidak hanya di kota-kota seperti di atas saja, kota-kota lainnya juga akan menyusul hadirnya Kaca Film UV400 Series dari Spectrum Window Film. Jadi, nantikan kehadiran kami di kota selanjutnya ya!

Baca Juga : UV400 Series hadir di Pekanbaru

Baca Juga :  Kaca Film Gedung Spectrum Efektif Halau Panas

Penggunaan Kaca Film UV400 sangat cocok di aplikasikan ke dalam mobil, rumah, maupun bangunan Anda sebagai perlindungan maksimal dari radiasi sinar ultraviolet untuk memberikan Anda kenyamanan dan keamanan.

Aplikasikan segera Kaca Film UV400 dengan kemampuan menangkal gelombang sinar uv hingga 400nm.

 

 

 

 

 

 

 

0 Likes
1150 Views

Comments are closed.