Untuk Anda yang tinggal di Kota Malang dan sekitarnya bersiaplah kerena Kaca Film UV400 Series dari Spectrum Window Film hadir di Kota Anda

Kini Kaca Film UV400 Series dari Spectrum Window Film hadir di Kota Malang untuk memenuhi kebutuhan Kaca Film Anda. Dalam mengaplikasikan kaca film yang ingin Anda pasang, Anda harus mengetahui teknologi serta manfaat apa saja yang akan dapatkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Memilih kaca film yang baik tidak hanya soal harga dan kemampuannya yang dapat menolak cahaya sinar matahari, namun juga perlu di perhatikan manfaatnya untuk kesehatan kulit Anda.

Kaca Film UV400 series dari Spectrum Window Film merupakan terobosan baru Kaca Film yang memberikan perlindungan terhadap radiasi sinar ultraviolet. Perlindungan yang di berikan oleh Kaca Film UV400 dapat meliputi mobil, rumah, dan bangunan lainnya. Dengan kemampuan 100% UV Rejection memberikan Anda pengalaman yang luar biasa dengan proteksi maksimal terhadap radiasi sinar ultraviolet.

Dalam produksinya, Kaca Film UV400 Series dari Spectrum Window Film menggunakan teknologi Chip-Film dengan durability atau keawetan warna yang tahan lama meski pemakaian hingga bertahun-tahun. Kaca Film UV400 Series dari Spectrum Window Film di produksi menggunakan material biji plastik bewarna hitam dan di proses dengan menggunakan teknik pencelupan atau Dyed-Film.

Baca Juga : UV400 Series dari Spectrum Hadir di Pekanbaru

Baca Juga : Coming Soon UV400 Series Hadir di Kota-kota Anda

Pencegahan terhadap bahaya sinar ultraviolet perlu di lakukan untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan saat berkendara maupun di saat berada di dalam rumah. Karena dampak dari radiasi sinar ultraviolet sangat membahayakan bagi kesehatan kulit seperti timbulnya kerutan di wajah, bercak noda hitam, kulit menjadi kering dan pecah-pecah, serta pemudaran warna interior rumah Anda.

Dengan menggunakan Kaca Film UV400 Series dari Spectrum Window Film memberikan Anda proteksi maksimal terhadap radiasi sinar ultraviolet karena Kaca Film UV400 Series mampu menangkal gelombang sinar ultraviolet hingga 400nm dan lebih efektif menghalau cahaya matahari.

0 Likes
1234 Views

Comments are closed.