Hallo, Warga Padang! Varian terbaru dari Spectrum Window Film yaitu Spectrum UV400 Series telah hadir untuk memenuhi kebutuhan Kaca Film Anda.

Dalam perkembangan Kaca Film saat ini kebutuhan akan penggunaan Kaca Film semakin meningkat. Kaca Film tidak lagi menjadi aksesoris kebutuhan mobil untuk menolak panas semata namun Kaca Film menjadi kebutuhan untuk memproteksi diri dari bahaya penyakit yang kemungkinan terjadi. Dan saat ini Spectrum UV400 Series menyajikan teknologi serta kemampuan terbaru untuk dapat melindungi kesehatan Anda.

Bahaya akan sinar ultraviolet yang di sebabkan oleh cahaya matahari memang perlu di perhatikan apalagi jika  Anda tidak peduli akan kesehatan kulit maka sedikit demi sedikit perubahan yang terjadi pada kulit Anda akibat terlalu sering terpapar sinar ultraviolet akan semakin terlihat. Spectrum UV 400 Series menjawab akan permasalahan ini agar Anda semakin terlindungi dan memberikan rasa aman ketika berkendara.

Untuk mendapatkan Spectrum UV400 Series saat ini telah tersedia di Kota Padang bersama Authorized Dealer kami :

Amazone Padang

Jl. Pondok No.131 Padang, Sumatera Barat. Telp. 0751-32127 / 08126702570

Spectrum UV400 Series memberikan Anda perlindungan maksimal dari radiasi sinar ultraviolet dan penggunaannya sangat cocok di aplikasikan ke dalam Mobil, Rumah, dan Bangunan lainnya. Proses produksi UV400 menggunakan teknologi Chip-Film dengan keawetan warna yang luar biasa karena menggunakan biji plastik berwarna hitam di mana proses pewarnaannya menggunakan teknik pencelupan Dyed Film. Dengan teknologi tersebut membuat warna film tetap awet meski pemakaian bertahun-tahun.

Baca Juga : UV400 Series Hadir di Kota Malang

Baca Juga : UV400 Series dari Spectrum Hadir di Pekanbaru

Spectrum UV400 Series sangat cocok di aplikasikan ke dalam Rumah Anda untuk melindungi perabotan serta interior ruangan rumah Anda agar tetap terjaga keindahannya. selain memberikan perlindungan terhadap bahaya sinar uv, Spectrum UV400 Series dengan kemampuan 100% UV Rejection memberikan Anda kenyamanan dan keamanan saat berada di dalam rumah dan terbebas dari hawa panas yang mengganggu.

Beralihlah segera untuk perlindungan maksimal terhadap kesehatan Anda dengan Spectrum UV400 Series dari Spectrum Window Film.

 

 

 

 

 

0 Likes
1387 Views

Comments are closed.