Spectrum UV400 Series hadir di Kota Kudus sebagai terobosan baru kaca film yang efektif menangkal radiasi gelombang sinar ultraviolet.

Kaca film Spectrum UV400 Series varian terbaru yang di hadirkan oleh Spectrum window Film memiliki perlindungan terhadap radiasi sinar ultraviolet karena dengan produksinya menggunakan teknologi Chip-Film yang memiliki durability atau keawetan warna yang sangat baik dan stabil meski pemakaian bertahun-tahun. Dengan material biji plastik berwarna hitam yang tidak di pakai oleh material kaca film lainnya dimana teknik proses pewarnaannya masih menggunakan pewarnaan celup atau Dyed Film.

Spectrum UV400 Series dari Spectrum Window Film saat ini telah tersedia di Authorized Dealer :

Best Auto Kudus 

JL. HOS. Cokroaminoto 1A, Kudus, Jawa Tengah

Telp. 0291- 446327 / 0817213427

Dengan kemampuan dan teknologi yang di berikan oleh Spectrum UV400 Series sangat cocok untuk di gunakan ke dalam Mobil, Rumah, dan Bangunan Anda lainnya. Selain fungsinya yang dapat menolak radiasi sinar ultraviolet, Spectrum UV400 Series cocok di gunakan sebagai perlindungan untuk kesehatan kulit Anda. karena fungsi kaca film saat ini tidak lagi sebagai aksesoris mobil yang dapat menolak panas, namun fungsi estetika untuk melindungi kulit dari paparan cahaya matahari perlu di perhatikan terutama bagi kaum wanita yang tidak ingin kulit indahnya menjadi rusak.

Baca Juga : UV400 Series Hadir Di Kota Padang

Baca Juga : UV400 Series dari Spectrum Hadir Di Kota Malang

Seperti yang kita ketahui bersama dampak buruk dari radiasi sinar ultraviolet akan menyebabkan beberapa hal masalah kulit lainnya di antaranya : Bercak noda hitam di wajah, kerutan (penuaan dini), hilangnya kelembapan dan elastisitas kulit, rusaknya jaringan kulit, kulit menjadi kering, kanker kulit, dan dapat menyebabkan pemudara warna interior ruangan Anda. untuk itu marilah jaga kesehatan kulit Anda dari bahaya radiasi sinar ultraviolet yang dapat merusak keindahan kulit Anda.

Berikan perlindungan maksimal terhadap kulit Anda dengan meminimalisir dampak buruk dari radiasi sinar ultraviolet dengan cara menggunakan Spectrum UV400 Series dari Spectrum window Film.

 

 

 

 

 

0 Likes
1156 Views

Comments are closed.