Spectrum UV400 dari Spectrum Window Film hadir di Kota Palembang untuk memenuhi kebutuhan kaca film Anda.

Pemasangan kaca film saat ini memang sudah menjadi kebutuhan sebagian orang yang memiliki kendaraan. Tidak hanya sebagai aksesoris mobil saja, namun kaca film memiliki beragam fungsi dan manfaat bagi penggunanya. selain itu pemasangan kaca film tidak melulu untuk kebutuhan kendaraan. Tapi bangunan lainnya seperti rumah, gedung perkantoran, restoran dan mall lainnyatidak lepas dari pemakaian kaca film. Saat ini ada banyak merk kaca film yang beredar di pasaran mulai dari yang menawarkan harga murah sampai kelas premium. Spectrum Window Film sebagai salah satu merk kaca film favorit masyarakat Indonesia saat ini memberikan varian baru yaitu kaca film Spectrum UV400.

Saat ini Kaca Film Spectrum UV400 telah hadir di Kota Palembang dan bisa Anda dapatkan di Authorized Dealer :

Agung Motor

Jalan. Ahmad Yani Km. 3,5 Lintas Kemelak No. 106 Batu Raja, Palembang

Telp. 0735-324579

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika Anda memasang kaca film Spectrum UV400 di antaranya :

1. efektif mengurangi panas

2. meningkatkan keamanan

3. meningkatkan penampilan pada mobil maupun bangunan

4. menambah kenyamanan dan dapat menghemat energi

5. mengurangi cahaya yang menyilaukan

6. mengurangi pemudaran warna 

7. cepat dan mudah di pasang

8. menggunakan teknologi terbaru

9. melindungi kulit dari radiasi sinar uv

Spectrum UV400 di produksi menggunakan biji plastik berwarna hitam yang tidak di gunakan oleh kaca film lain dengan teknologi Chip-Film menjadikan warna tetap awet dan stabil, serta dalam proses pewarnaanya masih menggunakan proses pencelupan warna atau Dyed-Film.

Spectrum UV400 sangat cocok di gunakan ke dalam mobil, rumah dan bangunan karena fungsinya yang dapat menangkal gelombang radiasi sinar matahari hingga 400nm dengan kemampuan 100% UV Rejection itu artinya perlindungan yang di berikan oleh Spectrum UV400 sangat maksimal untuk melindungi kesehatan kulit dan memberikan kenyamanan untuk penggunanya.

Upgrade kaca film lamamu dengan Spectrum UV400 yang memberikan perlindungan dan kenyamanan maksimal terhadap radiasi sinar uv!

0 Likes
1847 Views

Comments are closed.