Spectrum Window Film memperkenalkan varian kaca film terbaru Spectrum UV400 Series dengan menghadirkan teknologi Chip Film yang terbuat dari biji plastik berwarna hitam.

Spectrum Window Film merupakan kaca film yang memiliki performa tinggi dan saat ini telah meluncurkan varian terbarunya yaitu Spectrum UV400 Series. Kaca film UV400 merupakan kaca film varian terbaru yang mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap bahaya radiasi sinar ultraviolet.

Penggunaan kaca film saat ini tidak lagi sebatas untuk menolak panas sinar matahari dan menjadikan ruangan tetap sejuk saja. Namun, pada perkembangannya kaca film di jadikan sebagai perlindungan bagi kesehatan kulit agar terhindar dari bahaya sinar buruk matahari. selain itu, penggunaannya sangat cocok untuk di aplikasikan ke dalam mobil, rumah, dan bangunan.

Spectrum Window Film sangat peduli akan kesehatan kulit para penggunanya oleh karenanya Spectrum UV400 Series hadir sebagai salah satu solusi pencegahan terhadap dampak buruk radiasi sinar uv. melalui teknologi Chip Film Spectrum UV400 Series memberikan keawetan dan kestabilan warna yang luar biasa karena di proses menggunakan biji plastik berwarna hitam yang tidak di gunakan oleh film-film lainnya. Selain itu proses pewarnaannya menggunakan teknologi Dyed-Film atau pewarnaan celup yang terbukti menghasilkan warna yang baik.

Saat ini spectrum UV400 Series telah tersedia di Kota Lombok bersama dengan Authorized Dealer :

Central Variasi 

Jl. Sandubaya Blok U No.12 A Bertais, Lombok

Telp. 0370 – 673611

Kunjungi Authorized Dealer resmi kami dan reservasi segera untuk melakukan pemasangan di alamat dan juga nomer telepon yang telah di cantumkan.

Bahaya sinar ultraviolet yang di hasilkan oleh cahaya matahari sangat banyak dampaknya salah satunya dapat merusak jaringan kulit sehingga kulit menjadi kering dan munculnya flek hitam di wajah. Oleh karena itu, perlindungan dari dampak buruk radiasi sinar uv sangat di butuhkan agar kesehatan kulit Anda tetap terjaga khususnya untuk para wanita yang tidak ingin kehilangan kulit indahnya akibat terkena paparan radiasi sinar uv.

Gunakan Spectrum UV400 Series sekarang juga dengan kemampuan menangkal gelombang sinar uv hingga 400nm memberikan perlindungan dan kenyamanan pada kulit Anda.

0 Likes
1181 Views

Comments are closed.