Spectrum Window Film selaku merk kaca film di Indonesia menghadirkan varian terbaru Spectrum UV400.

Spectrum UV400 di buat menggunakan teknologi terbaru yaitu dengan menggunakan Chip Film yang menjadikan warna tetap awet dan stabil meski pemakaian dalam waktu jangka panjang. selain itu Spectrum UV400 di produksi menggunakan biji plastik berwarna hitam yang dimana tidak di gunakan oleh film-film lainnya. sementara untuk proses pewarnaannya masih menggunakan teknologi Dyed-Film atau proses pewarnaan celup.

Spectrum UV400 memiliki beberapa varian tingkat kegelapan yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti :

1. Spectrum 25 UV400

2. Spectrum 15 UV400

3. Spectrum 05  UV400

Dan saat ini Spectrum UV400 telah hadir di Kota Semarang bersama dengan Authorized Dealer :

Reza Specialist Kaca Film
Jl. Pusponjolo Timur VII No.2A (Deretan Sungai Kanal Barat) Semarang
Telp. 0856-4003-3333

Kunjungi Authorized Dealer resmi kami dan segera lakukan reservasi untuk melakukan pemasangan melalui alamat dan nomer telepon yang telah di cantumkan.

Spectrum UV400 Series memberikan perlindungan terhadap radiasi sinar uv yang dapat merusak kesehatan kulit Anda. radiasi sinar uv yang di pancarkan melalui cahaya matahari akan berdampak pada kerusakan kulit seperti flek hitam di wajah, timbulnya jerawat, kulit menjadi kering, hilangnya kelembapan dan elastisitas kulit hingga kanker kulit .

Baca Juga : Spectrum UV400 Hadir di Kota Kudus

Baca Juga : Spectrum UV400 Hadir di Kota Lampung

Gunakan kaca film UV400 ke dalam mobil, rumah maupun bangunan Anda lainnya agar terhindar dari bahaya radiasi sinar uv. selain faktor kesehatan yang di perhatikan kaca film spectrum UV400 memiliki UV Rejection hingga 100% artinya jika Anda mengaplikasikan kaca film UV400 ke dalam mobil Anda akan merasakan sensasi kenyamanan yang luar biasa dan terhindar dari radiasi sinar ultraviolet ketika berkendara. Kaca film UV400 dari Spectrum Window Film efektif menangkal gelombang radiasi sinar uv hingga 400nm juga sangat cocok di aplikasikan ke dalam rumah sebagai perlindungan untuk buah hati dan anggota keluarga lainnya.

Lakukan pencegahan sebelum terlambat, Spectrum Uv400 Series memberikan Kenyamanan dan Keamanan pada kesehatan kulit Anda.

0 Likes
1133 Views

Comments are closed.