Di bulan Ramadhan kali ini Spectrum Window Film menghadirkan produk kaca film terbaru yaitu Spectrum Series UV400.

Spectrum Series Uv400 merupakan kaca film terbaru dari Spectrum Window Film yang mampu memberikan perlindungan maksimal dari bahaya efek buruk radiasi sinar ultraviolet.

Penggunaan Spectrum Series UV400 sangat cocok di aplikasikan ke dalam bidang berkaca seperti mobil, rumah maupun bangunan lainnya. Saat ini penggunaan kaca film tidak hanya untuk kebutuhan otomotif saja namun kaca film sudah menjadi kebutuhan untuk di aplikasikan ke dalam rumah.

Kini Spectrum Series UV400 sudah tersedia di Wilayah Jakarta dengan Authorized Dealer :

1. Maju Jaya Fatmawati

Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati

Lantai dasar No.21 Fatmawati, Jakarta Selatan

Telp. 021 – 72793678

 

2. Raja Film

MGK Kemayoran Lt.5 Blok B2 No.1 Jakarta

Telp. 0812-8850-0456

Kunjungi dan segera lakukan reservasi untuk melakukan pamasangan ke nomer yang telah di cantumkan.

Pemasangan kaca film UV400 Series ke dalam rumah berfungsi untuk menghalau cahaya sinar matahari yang masuk dan juga dapat menggantikan peran tirai konvensional yang selama ini banyak di gunakan di rumah-rumah. Spectrum Series UV400 dapat melindungi perabotan rumah Anda dari pemudaran warna yang di akibatkan oleh sinar matahari, memberikan penampilan yang menarik pada kaca rumah Anda dan juga dapat menghemat pemakaian listrik akibat penggunaan pendingin ruangan (AC). Jadi, tidak perlu menggunakan AC berlebih karena Spectrum UV400 memberikan kesejukan ke dalam ruangan. Selain itu penggunaan kaca film membantu mengurangi biaya pengeluaran bulanan Anda hingga 10%.

Dengan teknologi Chip Film yang unggul dalam keawetan dan kestabilan warna serta di produksi menggunakan biji plastik berwarna hitam yang tidak di gunakan oleh film-film lainnya. Untuk proses pewarnaannya Spectrum Series UV400 masih menggunakan proses pencelupan warna atau Dyed Film. Dengan teknologi terbaru yang di tawarkan oleh Spectrum Window Film, membuat Anda tidak akan ragu untuk memilih kaca film yang tepat dan dapat melindungi kesehatan kulit serta memberikan kenyamanan maksimal.

Spectrum UV400 Series memiliki tiga varian kegelapan yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Seperti :

1. Spectrum 25 UV400

2. Spectrum 15 UV400

3. Spectrum 05 UV400

Ayo! gunakan Spectrum Series UV400 untuk meminimalisir efek buruk sinar matahari dengan kemampuan 400nm mampu menangkal gelombang radiasi sinar uv dengan baik.

0 Likes
1207 Views

Comments are closed.