Kaca Film UV400 dari Spectrum Window Film hadir di Kota Cilacap.

UV400 dari Spectrum merupakan varian terbaru kaca film yang dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap bahaya radiasi sinar utraviolet.

Seperti yang Anda ketahui Spectrum Window Film merupakan kaca film yang memiliki performa tinggi dalam menolak panas. Seiring dengan perkembangan zaman kebutuhan kaca film tidak sekedar hanya untuk menolak panas dan menjadikan kabin tetap sejuk saja, namun penggunaan kaca film juga dapat memberikan perlindungan khusus terhadap kesehatan kulit.

Kesehatan kulit perlu di perhatikan, karena kulit merupakan aset berharga dalam tubuh yang terlihat dengan jelas. Gak mau kan punya kulit kusam dan terlihat tidak sehat?

Untuk itu penggunaan kaca film UV400 dari Spectrum perlu di gunakan sebagai langkah awal untuk meminimalisir dampak buruk dari sinar matahari. Ada banyak sekali dampak negatif yang di hasilkan oleh sinar matahari. Seperti timbulnya flek hitam, kulit terbakar, kulit menjadi kering dan kusam, rusaknya jaringan kulit, kulit kehilangan kelembapan alami dan elastisitas hingga kanker kulit atau Melanoma.

Untuk Anda yang tinggal di Kota Cilacap dan sekitarnya UV400 dari Spectrum hadir bersama dengan Authorized Dealer :

Automax Variasi

Jl. Ahmad Yani No.1 Kedawung Kroya, Cilacap

Telp. 0282292222

Dapatkan produk UV400 dari Spectrum Window Film dengan cara kunjungi dan reservasi segera untuk melakukan pemasangan dengan nomer telepon yang telah di cantumkan.

UV400 dari Spectrum memberikan Anda perlindungan dari radiasi sinar uv dengan kemampuannya menangkal gelombang radiasi sinar uv hingga 400nm memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal untuk Anda.

Dalam produksinya kaca film UV400 dari Spectrum menggunakan material biji plastik berwarna hitam dan menggunakan teknologi Chip Film yang dapat menghasilkan keawetan dan kestabilan warna yang luar biasa. Sementara dalam proses pewarnaan, kaca film UV400 dari Spectrum masih menggunakan metode pencelupan warna atau biasa disebut dengan Dyed Film.

Tunggu apalagi aplikasikan segera UV400 ke dalam mobil, rumah, maupun bangunan Anda lainnya untuk memberikan proteksi lebih dari radiasi sinar uv yang dapat mengganggu kesehatan kulit Anda.

0 Likes
1188 Views

Comments are closed.