Kaca Film UV400 dari Spectrum Window Film kini hadir di Kota Budaya Yogyakarta.

Kaca Film UV400 merupakan kaca film varian terbaru yang di hadirkan oleh Spectrum Window Film.

Kaca Film UV400 dari spectrum merupakan kaca film yang terbuat dari teknologi terbaru yang memberikan perlindungan maksimal bagi penggunanya dari efek negatif  radiasi sinar ultraviolet.

Seperti yang kita ketahui bersama Spectrum Window Film merupakan merk kaca film dengan performa tinggi yang sudah di kenal masyarakat. sebagai terobosan baru Spectrum Window Film mengeluarkan varian terbaru yaitu Spectrum UV400 selain fungsinya yang dapat menolak panas, Kaca film UV400 mampu melindungi kesehatan kulit Anda dari bahaya sinar ultraviolet.

Efek yang di timbulkan dari radiasi sinar matahari sangat merugikan kesehatan Anda karena dapat menimbulkan flek hitam di wajah, kulit menjadi kering dan terbakar, kulit kehilangan kelembapan dan elastisitasnya, kerutan akibat penuaan dini hingga yang paling fatal adalah terkena kanker kulit atau Melanoma.

Untuk itu kaca film spectrum hadir memberikan solusi sebagai pelopor kaca film UV400 yang telah di patenkan secara Internasional IPC C08L33/04.

Saat ini Spectrum UV400 hadir di Kota Yogyakarta bersama dengan Authorized Dealer :

Padma Variasi Yogyakarta

Jl. Ring Road Utara, Kaliurang No 168

Kentungan 168, Yogyakarta

Telp. 0274 – 554445

Kunjungi dan lakukan reservasi segera ke nomer yang telah di cantumkan. Dan Nantikan juga kehadiran Spectrum UV400 series di Kota-kota kesayangan Anda.

Spectrum UV400 series memiliki tiga varian tingkat kegelapan yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti :

1. Spectrum 25 UV400

2. Spectrum 15 UV400

3. Spectrum 05 UV400

Spectrum Window Film dengan teknologi terbaru menggunakan Chip Film yang unggul memberikan keawetan dan kestabilan warna yang luar biasa serta menggunakan material biji plastik berwarna hitam yang tidak di gunakan pada film lainnya. untuk proses pewarnaannya spectrum UV400 Series masih menggunakan proses pewarnaan celup atau yang biasa di sebut dengan Dyed Film.

Gunakan Spectrum UV400 series untuk memberikan Anda perlindungan terhadap radiasi sinar uv dengan kemampuan 400nm yang mampu menangkal dengan baik radiasi sinar uv.

0 Likes
1249 Views

Comments are closed.