Kaca Film Spectrum UV400 telah di patenkan secara Internasional dengan seri IPC C08L33/04.

Spectrum UV400 Telah di Patenkan Secara Internasional hal ini membuktikan bahwa Spectrum UV400 Series dari Spectrum Window Film merupakan pelopor kaca film UV400 pertama di Indonesia yang resmi terdaftar secara Internasional dengan seri IPC CO8L33/04.

Saat ini perkembangan kaca film sudah semakin maju hal ini di tandai dengan berbagai macam merk kaca film yang hadir dan menawarkan produk-produk unggulannya tidak hanya menolak panas saja. Salah satunya kaca film yang menawarkan perlindungan terhadap kesehatan kulit, Meskipun banyak kaca film uv400 yang beredar di pasaran dengan harga yang cukup miring Anda patut menguji keaslian produknya.

Sebagai pembeli yang cerdas Anda harus teliti dalam menentukan kaca film apa yang ingin Anda pasang dan tentunya sesuai dengan kebutuhan. Spectrum UV400 Telah di Patenkan Secara Internasional hal ini membuktikan kualitas yang di berikan oleh Spectrum UV400 series sangat baik dan efektif menghalau gelombang radiasi sinar uv hingga 400nm.

Spectrum Window Film selaku merk kaca film yang memiliki performa tinggi dan memiliki reputasi baik di dunia Kaca Film Indonesia menghadirkan varian khusus kaca film uv400 yang mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap bahaya radiasi sinar ultraviolet. Penggunaannya dapat di terapkan pada bidang berkaca seperti mobil, rumah, atau bangunan .

Baca Juga : Kaca Film UV400 Hadir di Kota Yogyakarta

Baca Juga : Spectrum Series UV400 hadir di Kota Jakarta

Perlindungan yang di berikan Spectrum uv400 series meliputi : UVT-Max (380-400), UVA (315-380), UVB (280-315), UVC (100-280).  

Spectrum uv400 series menggunakan teknologi terbaru yaitu Chip Film yang unggul dalam memberikan keawetan dan kestabilan warna yang luar biasa. sementara pada proses produksinya Spectrum uv400 series menggunakan material biji plastik berwarna hitam yang tidak di gunakan oleh film-film lainnya untuk produksinya Spectrum uv400 series menggunakan proses pewarnaan celup atau biasa yang disebut dengan Dyed Film.

Pastikan pilihan Anda menggunakan Spectrum uv400 series sebagai perlindungan maksimal terhadap radiasi sinar uv, karena yang lain hanya ikut-ikutan!

0 Likes
1018 Views

Comments are closed.