Spectrum uv400 Series Hadir di Kota Medan. Kaca film Spectrum uv400 Series efektif memberikan perlindungan dari radiasi sinar uv.

Spectrum uv400 Series Hadir di Kota Medan untuk memenuhi kebutuhan kaca film Anda.

Kaca film uv400 Series dari Spectrum Window Film merupakan kaca film uv400 pertama yang memberikan perlindungan maksimal dari bahaya radiasi sinar uv. Spectrum uv400 Series merupakan kaca film uv400 pertama yang pada produksinya menggunakan teknologi terbaru yaitu Chip-Film dimana Chip Film lebih unggul dalam keawetan dan kestabilan warna.

Pada seri kaca film uv400 Spectrum Window Film menggunakan biji plastik bewarna hitam yang tidak di gunakan oleh kaca film lainnya  dan dimana proses pewarnaannya menggunakan Dyed Film atau proses pewarnaan celup.

Spectrum uv400 series dari Spectrum Window Film memiliki beberapa tipe kegelapan yang dapat mneyesuaikan dengan kebutuhan Anda, Seperti:

1. Spectrum 25 UV400

2. Spectrum 15 UV400

3. Spectrum 05 UV400

Untuk mendapatkan Spectrum uv400 series saat ini Spectrum uv400 series hadir di Kota Medan dengan Authorized Dealer :

Cemerlang Motor

Jl. Glugur No.18B Medan

Telp. 061- 4510693

Kunjungi dan segera lakukan reservasi untuk melakukan pemasangan ke nomer telepon yang telah di cantumkan. Nantikan kehadiran Spectrum uv400 Series di Kota-kota kesayangan Anda.

Seperti yang kita ketahui bersama efek radiasi sinar uv sangat berbahaya untuk kesehatan manusia terutama pada kulit karena dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan seperti timbulnya flek hitam di wajah, penuaan dini (timbulnya kerutan), hilangnya kelembapan dan elastisitas kulit, kulit menjadi kusam hingga yang paling fatal dapat menyebabkan kanker kulit atau Melanoma.

Oleh karena itu, untuk menjaga kulit agar tetap sehat tidak cukup hanya menggunakan sunblock saja namun perlindungan untuk kulit sehat dan terbebas dari efek buruk bahaya radiasi sinar uv bisa Anda cegah dengan menggunakan Spectrum uv400 Series.

Spectrum UV400 Series sangat cocok di gunakan pada bidang berkaca seperti di mobil, rumah maupun bangunan Anda lainnya.

Gunakan Spectrum uv400 Series sebagai perlindungan maksimal dari radiasi sinar uv yang dapat memberikan Anda kenyamanan dan keamanan lebih.

0 Likes
1399 Views

Comments are closed.