Suzuki layani tukar tambah mobil dengan mobil terbaru melalui layanan Suzuki Auto Value.

Perkembangan mobil di Indonesia begitu pesat dan selalu menghadirkan mobil-mobil terbaru dengan menggunakan teknologi canggih dengan berbagai segmen kendaraan seperti MPV, SUV, LCGC hingga mobil-mobil mewah. Begitu banyak produsen mobil asing yang ada di Indonesia yang menawarkan berbagai macam kemudahan bagi konsumennya untuk membeli mobil, salah satunya adalah Suzuki.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek  di Indonesia kembali menawarkan layanan “Auto Value” kepada konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan cara menukar tambah mobil lamanya dengan mobil terbaru dari Suzuki.

Selama penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow atau GIIAS 2018 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kota Tangerang Selatan banyak promo menarik yang mendapatkan perhatian dari para pengunjung yang datang. Tahun ini Suzuki mengusung tema “Urban Sporty Gear dengan menampilkan beberapa model mobil seperti Ignis, Baleno, Swift hingga Ertiga dibuat dengan nuansa sporty secara tampilan.

Menurut Bisnis Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Hendro mengatakan konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Ertiga dengan cara tukar tambah akan diberikan program khusus, yaitu mendapatkan e-money Rp 1,5 juta dan beberapa suguhan menarik untuk model lainnya.

Pihaknya tidak membatasi jenis mobil dan tahun berapa mobil itu dibuat asalkan konsumen membeli produk suzuki. Untuk diler resmi Suzuki Auto Value saat ini sudah terdapat dua diler yang masing-masing berada di Gading Serpong dan Pulo Gadung Jakarta Timur. Sementara untuk kedepannya pihaknya akan menambah diler-diler resmi Suzuki Auto Value di beberapa wilayah di Indonesia.

untuk proses pembeliannya sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu satu hari konsumen sudah bisa langsung mendapatkan satu unit mobil suzuki terbaru. Penentuan harga juga diklaim sangat terbuka sehingga kompetitif apabila dibandingkan dijual ke diler mobil bekas lainnya.

Sebagai pelengkap mobil terbaru yang Anda beli pastikan lengkapi mobil Anda dengan menggunakan kaca film Spectrum Window Films yang efektif menolak radiasi sinar uv lebih baik dari kaca film lainnya.

Source : Kompas.com 

0 Likes
834 Views

Comments are closed.