Sebagai referensi unuk liburan ke Bali atau Lombok kamu bisa cek hal berikut yang membandingkan wisata Bali dan Lombok.

1. Waktu Liburan

Bali punya lebih banyak fasilitas wisata yang bisa ditempuh dan dikunjungi dalam waktu yang relatif singkat karena lebih dekat jarak tempat wisatanya, aksesnya juga lebih mudah. Kalo kamu punya waktu yang relatif sempit dan ingin mengunjungi banyak tempat wisata sekaligus, Bali bisa jadi pilihan yang tepat.

2. Fasilitas Wisata

Kalo kamu mencari hotel atau fasilitas wisata yang mewah kamu bisa datang berkunjung ke Bali karena disana kamu bakal banyak temuin hotel, villa mewah di daerah seminyak dan ubud/kalo kamu tidak begitu mementingkan fasilitas dan kemewahan, kamu bisa pilih Lombok sebagai destinasi wisata kamu, Otolovers!

3. Wisata Alam

Bali punya wisata alam pantai yang terkenal seperti pantai Kuta, Sanur dan Nusa Dua yang juga memiliki pemandangan indah. Meskipun pesona alam Lombok yang terkenal dengan pantai, pulau-pulau kecil seperti Gili Trawangan juga tak kalah menarik. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Lombok hanya untuk melihat alamnya yang indah seperti suasana alam di negara Maladewa.

4. Biaya Perjalanan

Perlu kamu ketahui, biaya wisata menuju dan selama di Lombok masih tergolong lebih tinggi daripada biaya wisata di Bali. Jika di Bali kamu bisa menginap dengan uang 200 ribu disuatu penginapan, di Lombok kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 700 ribu untuk penginapan yang sama.

 

Spectrum Window Film tersedia di Bali dan Lombok dengan Authorized Dealer :
Central Variasi
Jl. Sanduabaya Blok U No.12A Bertais, Lombok
Telp. 0370-673633
Autocams Bali
Jl. Cokroaminoto No.18 C Depan Hotel Pop Harris, Denpasar
Telp. 0361-423208

0 Likes
861 Views

Comments are closed.