Kenapa memilih Spectrum window film karena Spectrum Window Film memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh kaca film lain.

Penggunaan kaca film di Indonesia sudah bukan menjadi barang yang asing lagi terlepas erat kaitannya dengan otomotif . Saat ini kaca film tidak hanya digunakan pada mobil saja, Bangunan gedung maupun rumah kini banyak menggunakan kaca film karena pemakaiannya yang praktis, hemat energi, dan juga bergaransi. Seperti Spectrum Window Film yang merupakan kaca film dengan tolak panas tinggi dan tersedia dalam berbagai varian tingkat kegelapan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lantas kenapa memilih Spectrum Window Film sebagai solusi tolak panas kendaraan maupun bangunan Anda, Berikut adalah alasannya :

  1. Kenapa memilih Spectrum Window Film, yang pertama karena Spectrum Window Film dapat mengurangi Panas (Reduces Heat) selain itu tolak panasnya hingga 97% yang akan membuat kabin mobil/rumah terasa sejuk.
  2. Meningkatkan Keamanan ( Increases Safety). Kaca film  Spectrum dapat memberikan perlindungan dengan menyediakan sebuah jaring pengaman yang akan membantu Anda untuk merasa lebih aman.
  3. Meningkatkan Penampilan (Enhances Appearances). Kaca film Spectrum Memberikan anda cara yang ekonomis untuk membuat rumah, bangunan dan mobil anda lebih menarik dan lebih bernilai tinggi.
  4. Menambah Kenyamanan dan Hemat Energi ( Increases Comfort and Conserves Energy). Pada cuaca panas, Spectrum Window Film dapat menahan hingga 97% (pada produk tertentu) panas matahari pada permukaan kaca untuk mengurangi biaya AC.
  5. Mengurangi Cahaya yang Menyilaukan (Reduces Glare). Spectrum juga dapat mengurangi cahaya yang menyilaukan dari sinar matahari, mengurangi kelelahan mata, serta meningkatan kenyamanan secara keseluruhan.
  6. Mengurangi Pemudaran (Reduces Discoloration). Sinar ultraviolet dari matahari adalah penyebab terbesar terhadap pemudaran. Spectrum dapat menahan sinar ultraviolet sampai dengan 99% dan menyediakan sebuah sunscreen untuk mengurangi panas matahari. Meminimalkan penyebab kepudaran ini akan membantu anda untuk menjaga perabot anda yang berharga dan memperpanjang umur mereka.
  7. Menggunakan material biji plastik berwarna hitam (Chip Film) yang tidak digunakan oleh kaca film lainnya.
  8. Dan terakhir kenapa memilih spectrum window film sebagai solusi tolak panas Anda karena menggunakan teknologi terbaru ( Makes Use of Advanced Technology)
  9. Garansi pemakaian selama 5 tahun
0 Likes
890 Views

Comments are closed.