Kesehatan kulit memang menjadi perhatian sejumlah orang. Terlebih jika Anda banyak melakukan aktivitas yang berinteraksi dengan matahari. Untuk itu Spectrum Window Film memberikan proteksi khusus bagi kulit dengan menghadirkan Kaca Film Perlindungan UV400. Apa bedanya dengan kaca film lain yang tidak mampu menjangkau gelombang UV hingga 400nm?

Radiasi sinar UV dapat membahayakan kesehatan kulit Anda seperti timbulnya penuaan dini, kerutan di wajah, flek hitam bahkan yang terparah bisa terjangkit kanker kulit. Hal ini sangat buruk untuk kulit Anda terlebih jika kita tidak memberikan perlindungan yang maksimal. kaca film perlindungan UV400 yang merupakan varian terbaru dari Spectrum Window Film mampu menangkal 100% gelombang UV hingga 400nm yang berbeda dengan kaca film pada umumnya yang tidak mampu menjangkau gelombang radiasi UV hingga 400nm.

Jarak gelombang sinar ultraviolet yang berada pada rentang hingga 400 nm merupakan gelombang UVA (320-400nm).  Intensitas daripada radiasi sinar UVA adalah sama dari waktu ke waktu selama kurun waktu 1 tahun penuh. Kekuatan sinar UVA sangat dahsyat hingga mampu menembus baju yang kita pakai, kaca dan celah-celah kecil. Sinar UVA berkontribusi terhadap penuaan dini serta kerutan pada kulit kita dikarenakan dapat menembus penetrasi pada kulit bagian dalam serta merusak sel-sel dalam tubuh kita.

Sinar UVA juga sangat dominan dan dapat menyebabkan flek hitam pada kulit. Timbulnya flek hitam ini disebabkan oleh kerusakan terhadap DNA kulit kita. Resiko terkena kanker kulit menjadi lebih besar hingga 75% apabila seseorang sering terpapar sinar UVA pada usia dini sebelum umur 30 tahun. Seiring dan sejalan dengan kemajuan teknologi, hasil riset terbaru menemukan bahwa radiasi dari sinar UVA mengakibatkan efek menurunnya sel-sel kekebalan tubuh dalam jumlah yang sangat besar yang mengakibatkan tumbuhnya sel tumor.

Risiko-risiko diatas tentunya bisa berpotensi terjangkit pada Anda, jika Anda salah menggunakan produk kaca film, khususnya tanpa kaca film perlindungan UV400 seperti halnya kaca film lain yang tidak mampu menjangkau gelombang UVA hingga 400nm.

Selain memberikan dampak buruk untuk kulit, radiasi dari sinar uv dapat menyebabkan pemudaran warna terhadap benda baik interior dalam mobil maupun furnitur yang ada di dalam rumah. Kesehatan mata juga akan terganggu apabila sering terpapar sinar UV, mata akan menjadi cepat lelah, kurang konsentrasi hingga dapat mengalami katarak.

Oleh karena itu, untuk perlindungan yang maksimal dari bahaya gelombang sinar UVA gunakan Spectrum Window Film Pada kendaraan maupun hunian Anda, Kaca film perlindungan UV400 yang dapat menghalau gelombang UV hingga 400nm.

Baca Juga: Kaca Film dapat Membantu Mengurangi Efek Silau 

Baca Juga: Gelembung Pada Kaca Film, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Selain itu, Spectrum Window Film dengan kemampuan tolak panas maksimal hingga 93% Infrared Rejection mampu memberikan kenyamanan pada anda saat berkendara maupun di dalam rumah. Spectrum Window Film kaca film perlindungan UV400, solusi terbaik untuk menolak panas dan perlindungan maksimal terhadap kesehatan kulit Anda!

0 Likes
1353 Views

Comments are closed.