Kaca Film 1 Jutaan Spectrum menghadirkan varian terbaru yang diberi nama Spectrum UV400 Series yang dirancang dengan berbagai macam keunggulan untuk menyaingi kompetitor kaca film lainnya.

CV. Agni Sentral Motor selaku distributor resmi Spectrum Window Film menyebut kaca film varian terbarunya yaitu Spectrum UV400 memiliki kemampuan tolak sinar ultra violet yang mencapai level sempurna. Dalam siaran persnya disebutkan bahwa banyak produsen kaca film yang menulis UV Rejection mencapai 99%, tapi konsumen tidak tahu dari mana tolak ukur 99% itu.

Menurut penuturan Yogi Aditya Firmansyah selaku Sales and Marketing Manager CV. Agni Sentral Motor parameter yang digunakan saat ini masih berdasarkan panjang gelombang 200 nanometer, atau hanya bisa menangkal sinar UV di UV base saja. Namun, “Pada kaca film Spectrum UV400 ini sudah menggunakan panjang gelombang 400 nanometer atau mencapai level tertinggi penolakan sinar UV yang biasa dikenal dengan UV Tmax,” ujar Aditya.

Tidak hanya sampai disitu saja kaca film 1 jutaan ini di klaim memiliki kemampuan tolak inframerah hingga 60%, kemudian sinar cahaya masuk 26% dengan menggunakan teknologi Chip Film dalam proses pewarnaan yang memberikan ketahanan dan kestabilan warna yang luar biasa menakjubkan maupun performa tolak panas selalu dalam kondisi terbaik.

Spectrum UV400 hanya tersedia dalam varian warna hitam saja dan memiliki pilihan tingkat kegelapan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda mulai dari 40%, 60% dan 80%. Soal harga kaca film 1 jutaan ini sangat terjangkau dengan memiliki beberapa manfaat yang di dapat.

Aditya menambahkan bahwa saat ini “Harga untuk full block kaca film 1 jutaan yang kita bagi menjadi 3 kategori kendaraan, bagi mobil berukuran kecil adalah Rp 1,5 juta, ukuran mobil medium Rp 1,8 juta dan mobil besar atau premium mencapai Rp 2,2 juta. Harga ini sudah termasuk diskon 40 persen,”

Selain itu, Spectrum UV400 Series sudah di patenkan Internasional IPC C0833L33/04 yang kualitasnya sudah tidak dapat diragukan lagi.

Segera gunakan Spectrum Uv400 Series pada kendaraan, rumah maupun gedung perkantoran Anda yang efektif menangkal gelombang radiasi sinar uv lebih maksimal dibandingkan dengan kaca film lainnya.

Source : Otodriver.com 

0 Likes
1073 Views

Comments are closed.