Kaca film berteknologi Chip Film pertama di Indonesia hadir pada Spectrum UV400 Series yang efektif menangkal radiasi sinar ultra violet dengan sempurna.

Seperti diketahui bahwa saat ini persaingan di industri otomotif khususnya kaca film saat ini semakin ketat apalagi perkembangan teknologi yang kian maju akan semakin banyak merek-merek kaca film yang memiliki spesifikasi tinggi. Untuk itu, CV. Agni Sentral Motor selaku distributor Spectrum Window Films menawarkan kaca film berteknologi Chip Film pertama di Indonesia.

Kaca film varian terbaru yang dirilis Spectrum UV400 Series yaitu Spectrum UV400 dirancang dengan keunggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitornya di Indonesia.

Keunggulan dari kaca film Spectrum UV400 terbaru ini adalah mampu menolak sinar ultra violetnya yang mencapai level sempurna sehingga dapat memberikan perlindungan untuk kulit karena biasanya banyak produsen kaca film yang menulis UV Rejection mencapai 99%, tapi konsumen tidak tahu dari mana tolak ukur 99% itu.

Seperti yang di jelaskan oleh Sales and Marketing Manager CV. Agni Sentral Motor Yogi Aditya Firmansyah menjelaskan bahwa jika parameter yang digunakan itu masih berdasarkan panjang gelombang 200 nanometer. Atau hanya bisa menangkal sinar UV di UV base saja. Sementara pada kaca film Spectrum UV400 ini sudah menggunakan panjang gelombang 400 nanometer atau sudah mencapai level tertinggi penolakan sinar UV yang biasa dikenal dengan UV Tmax.

Aditya menambahkan bahwa jika pengertian panjang gelombang UV itu pada UVA bisa berbahaya karena bisa memasuki lapisan kulit epidermis. Di sinilah keunggulan dari Spectrum UV400 yang mampu menangkal sinar UVA ini. Karena panjang gelombangnya sudah mencapai level sempurna atau 100% .

Spectrum UV400 Series memiliki teknologi Chip Film yang terbuat dari biji plastik berwarna hitam yang memberikan keawetan dan ketabilan warna dengan baik menjadikan Spectrum UV400 Series sebagai kaca film berteknologi chip film pertama di Indonesia.

Sementara untuk proses pewarnaannya Spectrum UV400 Series masih menggunakan metode pewarnaan celup atau Dyed Film. Spectrum UV400 Series tersedia dalam berbagai tingkat kegelapan mulai dari mulai dari 40%, 60%, dan 80% dan tersedia dengan varian warna hitam saja.

Source : Rockomotif.com

0 Likes
1080 Views

Comments are closed.