Apple carplay di Indonesia belum bisa nikmati waze padahal penggunaan waze di Indonesia sangat membantu para pengendara dalam menyusuri lalu lintas ibukota.

Waze akhirnya bisa dinikmati di apple carplay namun sayangnya layanan tersebut belum bisa dinikmati oleh pengggunanya di Indonesia. Padahal pengguna waze di Indonesia sudah banyak dan cukup aktif memakasi aplikasi tersebut. Salah satu fotur terbaru dari waze adalah dengan penambahan fitur ganjil-genap yang menggunakan suara artis cantik ibukota Dian Sastrowardoyo saat gelaran pesta olahraga Asia Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Sementara itu, di beberapa merek kendaraan yang di jual di Indonesia sudah menggunakan Apple Carplay, Seperti mobil asal korea Hyundai Santa Fe yang sudah menjadikan Apple CarPlay sebagai fitur standard untuk pelanggannya.

Tidak hanya sampai disitu saja Apple Carplay juga sudah bisa ditemukan di beberapa headunit terbaru yang dijual di Indonesia. Contohnya seperti Pioneer AVH Z1050DVD serta Kenwood DDX6703S yang umum ditemukan di berbagai toko audio mobil di seluruh Indonesia.

Sayangnya Apple Carplay belum bisa dinikmati di Indonesia dan hanya dapat dinikmati di beberapa negara sebagai berikut, seperti : Australia, Austria, Belgia, Brazil, Kanada, Chile, China, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Korea Selatan, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris , Uni Emirat Arab dan Amerika Serikat.

 

0 Likes
19 Views

Comments are closed.