Spectrum Window Films tawarkan teknologi UV400 dengan kemampuan tolak panas sempurna dan mampu menolak radiasi sinar ultraviolet lebih baik dari kaca film lainnya.

Spectrum Window Films tawarkan teknologi UV400 pada varian produk terbarunya yaitu Spectrum UV400 Series. Sebagian besar pengendara mobil pasti sudah tidak asing lagi dengan kaca film, pasalnya kaca film menjadi kebutuhan wajib para pemilik kendaraan dan pastinya mereka menginginkan produk kaca film yang mampu menolak paparan sinar ultraviolet secara maksimal.

UV 400 - spectrum

Menanggapi hal tersebut, CV. Agni Sentral Motor selaku distributor resmi Spectrum Window Films di Indonesia, Kembali menawarkan teknologi terbaru yang lebih canggih untuk varian Spectrum UV400 Series dengan keunggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitor lainnya yaitu dengan kemampuan tolak panas yang mencapai level sempurna hingga 99 persen.

Seperti yang dijelaskan oleh Sales dan Marketing CV. Agni Sentral Motor Yogi Aditya Firmansyah menjelaskan kepada wartawan bahwa biasanya produsen kaca film menyebutkan spesifikasi kaca filmnya memiliki UV Rejection 99 persen, sementara konsumen tidak tahu dari mana tolak ukur 99 persen tersebut.

Parameter yang digunakan biasanya masih mengacu pada panjang gelombang 200 nanometer, atau hanya bisa menangkal sinar UV di UV base saja. Sedangkan pada kaca film Spectrum UV400 sudah memiliki panjang gelombang 400 nanometer atau mencapai level tertinggi penolakan sinar UV yang biasa dikenal dengan UV Tmax.

Sementara pengertian panjang gelombang UV itu pada UVA bisa berbahaya karena bisa memasuki lapisan kulit epidermis. Keunggulan lain kaca film Spectrum UV400 adalah memiliki tolak inframerah hingga 60%, kemudian sinar cahaya masuk 26% ditambah dengan harga yang sangat bersahabat.

Spectrum Window Films tawarkan teknologi UV400 yang canggih yaitu Chip Film atau biji plastik berwarna hitam yang tidak digunakan oleh kaca film lainnya, Dengan menggunakan Chip Film warna yang dihasilkan akan lebih awet dan stabil. Hal ini menjadikan Spectrum UV400 satu-satunya merek kaca film yang menggunakan Chip Film dan telha mendapatkan paten internasional IPC C08L33/04. 

Source : Tribunnews.com 

0 Likes
1931 Views

Comments are closed.