Cermat memilih kaca film yang tepat sangatlah penting agar tidak tertipu dengan barang tiruan yang banyak beredar di pasar otomotif.

Karena fungsi utama dari kaca film sebagai peredam hawa panas matahari oleh karenanya pembeli disarankan untuk cermat memilih produk tersebut.

Agar tidak salah dalam memilih kaca film sebaiknya Anda tidak hanya mengetahui harganya saja namun  spesifikasinya juga perlu untuk diketahui.

Masalah yang sering muncul pemilik kendaraan kerap tidak mengetahui tentang produk kaca film, terlebih dalam hal keamanan dan kualitas produk.

kaca film

Tidak sedikit pemilik kendaraan memilih menggunakan kaca film dengan harga murah namun dengan kualitas yang belum tentu terjamin dan asli.

Berikut panduan agar cermat memilih kaca film asli dengan benar :

1. Periksa Aksen Logo

Hal yang pertama harus dilakukan adalah dengan memperhatikan aksen logo, karena biasanya setiap brand memiliki logo tersendiri yang ada di kaca mobil.

Namun sebenarnya hal yang dilakukan seperti ini tidak menjamin bahwa product tersebut asli karena banyak kaca film black market yang menjual barang tiruan dengan logo brand yang sudah terkenal.

2. Lihat Kartu Garansi

Kaca film dengan brand terkenal sudah pasti memberikan garansi kepada konsumennya. Seperti Spectrum Window Film yang memberikan garansi selama 5 tahun untuk menjaga kualitas dan keaslian produk yang digunakan para konsumennya.

3. Jenis dan Fungsi Kaca Film

Kaca film bukan hanya sekedar untuk aksesoris mobil semata karena pada dasarnya memiliki beragam fungsi untuk kendaraan.

Tanpa dilengkapi dengan kaca film kualitas terbaik maka Anda tidak akan merasa nyaman di dalamnya terlebih saat cuaca sedang panas.

Karena kaca film yang berkualitas memiliki fungsi sebagai penolak panas, meningkatkan penampilan kendaraan , menjaga privasi dan keamanan serta menghalau cahaya.

4. Beli Produk Di Authorized Dealer Resmi

Cermat memilih kaca film yang asli tentunya dengan mendatangi Authorized Dealer resmi kaca film.

Dengan membeli langsung ke delaer resmi tentu saja keaslian dan kualitas produk yang Anda beli tetap terjaga.

Baca Juga : Mengetahui Ciri Kaca Film Baik Sebelum Memasang

Baca Juga : Rem Mobil Awet, Perhatikan Cara Berikut Ini

0 Likes
2338 Views

Comments are closed.