Kehadiran SUV Wuling yaitu Wuling almaz diklaim merupakan sebuah reinkarnasi Chevrolet Captiva di Indonesia karena bentuk bodinya yang menyerupai captiva.

 

almaz-dan-captiva

Bukan rahasia lagi Wuling Motor saat ini telah bekerjasama dengan General Motor, pabrikan otomotif legendaris Amerika yang mengusung brand Chevrolet.

Sehingga wajar jika mobil Wuling memiliki desain dan build quality yang luar biasa tinggi dibanding harganya yang lebih murah.

Wuling Motor mengibarkan namanya belum lama di Indonesia dengan menghadirkan mobil-mobil andalannya Wuling Cortez dan Confero yang lebih dulu mengaspal.

Untuk produksi mobil Wuling sendiri memiliki spek yang bisa terbilang mencengangkan atau bisa dibilang “spek dewa namun dengan harga kaki lima”.

Mengapa mobil-mobil Wuling bagus disertai teknologi luar biasa superior? Salah satunya adalah karena teknologinya berasal dari kolaborasi dengan General Motor.

Sehingga dapat dikatakan bahwa kualitas dan teknologi Wuling adalah sekelas kualitas Chevrolet yang sudah lebih dulu eksis di dunia otomotif.

Tahukah kamu, Wuling Almaz yang telah rilis di Amerika Selatan di bawah Chevrolet merupakan mobil Chevrolet Captiva 2019 generasi terbaru.

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, Chevrolet Captiva sudah lama tidak di jual lagi sejak berakhirnya di kuartal tahun 2018 lalu.

Hal itu dapat dikatakan bahwa Wuling Almaz merupakan sebuah reinkarnasi dari Chevrolet Captiva yang terlahir dengan berganti logo dan desain.

0 Likes
150 Views

Comments are closed.