Pemilihan warna mobil sejatinya dilakukan karena kesukaan pemiliknya, tidak hanya itu warna mobil hoki di tahun 2019 memiliki banyak arti.

Untuk kamu yang ingin membeli mobil baru tidak ada salahnya melakukan riset terlebih dahulu warna mobil hoki di tahun 2019.

Pemilihan warna mobil sejatinya berurusan langsung dengan kesukaan para pemiliknya bahkan terkadang pemilihan warna tersebut mewakili kepribadian pemiliknya.

Tidak jarang banyak para pembeli yang rela menunggu mobil pesanannya hingga berbulan-bulan lamanya dengan warna khusus kesukaannya.

Baca Juga : Cermat Memilih Kaca Film Asli Agar Tidak Tertipu

Baca Juga : Mengetahui Ciri Kaca Film Baik Sebelum Memasang

Menurut Astrologi Tiongkok, Ada beberapa warna keberuntungan di tahun 2019 yang merupakan Tahun Babi Tanah adalah seperti warna merah, putih, merah muda (pink), jingga (orange).

Dan tentunya warna-warna mobil tersebut banyak pula yang dijual di Indonesia, Berikut kami ulas warna mobil hoki di tahun 2019 beserta dengan artinya :

1. Warna Merah

Pemilihan warna merah pada mobil memang tidak pernah ketinggalan zaman, karena warna merah merupakan warna yang menggoda.

Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa warna mobil dengan kelir merah dianggap membawa keberuntungan.

Tidak hanya itu, bagi siapa saja yang memiliki mobil berwarna merah tersebut akan mengalir energi positif.

2. Putih

Pemilihan warna putih cukup digemari oleh banyak orang karena warna tersebut terlihat fleksibel dengan aksen elegan dan menarik.

Selain elegan pemilihan warna putih banyak diminati tidak hanya pada otomotif saja.

Namun pada hunian pun warna putih masih menjadi primadona, karena dapat memberikan aksen luas pada ruangan tersebut.

Di Indonesia sendiri mobil berwarna putih banyak berkeliaran di jalan, Bahkan warna putih disebut-sebut sebagai salah satu warna favorit dalam memilih mobil.

3. Merah Muda atau Pink

Warna pink pada mobil sebetulnya terbagi menjadi 2 warna, yaitu warna ungu dan peach. Warna tersebut bisa dapat memberikan aksen romantis.

4. Orange

Warna orange cerah tidak bisa dilewatkan dari tren musim semi di tahun 2019 kali ini karena memiliki filosofi cerah dan kuat.

Source : Otodriver.com

3 Likes
2632 Views

Comments are closed.