Toyota Daihatsu Berikan Potongan Harga di Arena PRJ, Potongan harga miring ini diberikan menjelang pekan terakhir PRJ di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Toyota daihatsu dengan kendaraan roda empat yang memiliki embel-embel Low Cost Green Car (LCGC). Selalu menyajikan banderolan yang cukup miring atau murah. Bagi Anda yang sedang mencari mobil jenis LCGC promo dari Toyota dan Daihatsu ini berlangsung hingga perhelatan PRJ berakhir di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Menurut tenaga penjualan yang di jumpai di arena booth PRJ mengatakan bahwa promo diskon yang di berikan sangat miring potongan harga yang diberikan bisa sampai 10 juta. Potongan harga tersebut diberikan bagi calon pembeli yang ingin membawa pulang kembar mobil jenis LCGC Toyota Agya atau Daihatsu Ayla.

Tenaga penjualan juga menyampaikan “Program untuk Agya itu DP (down payment) nya Rp 12 juta, tapi cicilan perbulannya Rp 3,5 juta (dalam 60 bulan). Nah kalau sama saya bisa kepotong sampai Rp 10 juta lebih dengan cicilan perbulan Rp 3 juta. Karena pihak Adira Finance selaku leasing juga sedang ada program di PRJ ini, jadi harganya khusus,” kata tenaga penjual yang tidak mau menyebutkan namanya itu.

“Uang jadinya Rp 1 juta saja, kan kalau normalnya Rp 5 juta. Nanti dapat lucky deep juga, bisa dapat TV,” lanjutnya.

Diskon lainnya adalah Daihatsu Sirion dipotong Rp 20 juta, Xenia Rp 18 juta, Terios Rp 20 juta, Avanza dan Rush Rp 10 juta, Fortuner Rp 17 juta, dan Etios Rp 12 juta. Untuk calon pembeli yang ingin melakukan kredit bisa di rundingkan besaran diskon yang akan di berikan.

Bagi Otolovers yang berniat ingin membeli atau mengganti mobil baru bisa langsung datan ke booth toyota daihatsu di arena PRJ Kemayoran Jakarta untuk mendapatkan diskon khusus potongan harga hingga 10 juta.

Dan jangan lupa gunakan kaca film pada mobil Anda sebagai perlindungan dari sengatan sinar matahari saat berkendara serta gunakan kaca film yang memiliki performa tinggi dan mampu menolak panas dengan maksimal sehingga memberikan Anda kenyamanan saat berkendara.

Source : Detik.com 

0 Likes
1011 Views

Comments are closed.