Promo Spectrum Semarang Up To 40% Ada Lagi Nih, Sobat Spectrum! Promo ini Berlaku Selama Pameran Spectrum Window Film Berlangsung Di Java Mall Semarang.

Buat Anda yang tinggal di wilayah Semarang dan sekitarnya jangan lewatkan promo Spectrum Window Film yang hadir kembali memberikan kejutan istimewa khususnya untuk warga Semarang. Promo diskon spektakuler kali ini Spectrum memberikan diskon pemasangan kaca film full block up to 40%.

Promo diskon Spectrum Window Film diselenggarakan langsung oleh Authorized Dealer Spectrum Window Film Kota Semarang yaitu :

Reza Specialist Kaca Film

Jl. Pusponjolo Timur VII No. 2A. Bojongsalaman, Semarang Barat, Kota Semarang

Telp. 0812-2955-5618 / 0856-4003-3333

Promo Spectrum berlaku selama pameran berlangsung di Java Mall Semarang sampai dengan 31 Juli 2018.

Seperti yang diketahui bersama Spectrum Window Film merupakan kaca film yang memiliki performa tinggi yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Spectrum window Film diproduksi dengan cara sputtering metal dipermukaan clear-polyester dengan berbagai varian kegelapan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dengan kemampuan up to 93% Infrared Rejection dan UVR hingga 99% memberikan perlindungan sempurna bagi penggunanya.

Spectrum Window Film sangat cocok digunakan pada bidang berkaca seperti mobil, rumah maupun gedung bangunan. Fungsinya yang efektif menolak panas dengan maksimal dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya menjadikan Spectrum Window Film unggul di kelasnya.

Selain fungsinya yang dapat menolak panas Spectrum Window Film juga memiliki manfaat lainnya, Seperti :

1. Mengurangi hawa panas

2. Meningkatkan Keamanan

3. Menambah kenyamanan dan hemat energi

4. Mengurangi cahaya menyilaukan

5. Mengurangi pemudaran warna interior

6. Menggunakan teknologi terbaru dan mudah diaplikasikan

Spectrum Window Film memiliki beberapa varian seperti Spectrum Steel, Infinite, Black IR 70 dan yang paling terbaru adalah Spectrum UV400 Series yang efektif menangkal gelombang radiasi sinar uv.

Ayo, Sobat Spectrum Semarang segera kunjungi booth Spectrum Window Film di Java Mall Semarang atau lakukan reservasi segera di nomer telepon yang telah dicantumkan karena kesempatan promo Spectrum ini terbatas hanya sampai 31 Juli 2018.

0 Likes
1247 Views

Comments are closed.