Jakarta – Toyota Sienta akan diluncurkan pekan depan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kendaraan berjuluk Multi Activity Vehicle (MAV) itu posisinya akan di tempatkan antara Grand New Veloz dan All New Innova. Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, menjelaskan, sebenarnya penetrasinya cukup luas. Namun, secara posisi, Sienta ini mengisi ceruk antara Veloz dan Innova, begitu juga dengan harga.

“Mobil ini bukan sekedar Multi Purpose Vehicle (MPV), karena kita sebut sebagai Multi Activity Vehicle (MAV),” kata Henry di acara Media Gathering Toyota IIMS di Thamrin, Jakarta Pusat (29/3/2016).

Namun, ketika ditanyakan mengenai rentan harga, Henry mengaku belum bisa membocorkan. Ia berjanji akan membeberkannya ketika peluncuran 7 April 2016 di IIMS, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pukul 12.00 WIB.

“Informasi lengkapnya akan kita umumkan saat peluncuran 7 April 2016. Sekarang ini kita harapkan Sienta bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” ucap Henry.

Jika diposisikan antara Veloz dan Innova, maka kisaran harganya ada dikisaran Rp 230 jutaan hingga Rp 280 jutaan. Sebab, banderol Veloz termahal Rp 230,5 juta dan Innova terendah Rp 285,4 juta. Bahkan sedikit bocoran, Sienta tipe termewah Q, bakal bersinggungan dengan Innova G. (Kompas.com)

Follow & Like :

Twitter : spectrumwf_id
Instagram : spectrumwf_id
Facebook : spectrum window film

0 Likes
1244 Views

Comments are closed.