Bagi Anda yang tinggal di apartemen dengan ketinggian yang cukup tinggi, tentunya paparan sinar matahari yang berlebihan sangat mengganggu Anda. Pada artikel ini kita akan membahas kaca film menghalau cahaya menyilaukan pada apartemen.

Di era modernisasi saat ini banyak masyarakat yang beralih tinggal di Apartemen dibandingkan di rumah selain karena tuntutan gaya hidup dan lokasinya berada di tengah kota menjadi salah satu alasan banyak orang memilih apartemen sebagai hunian. Tinggal di apartemen yang berada di atas ketinggian tentunya akan banyak mendapatkan cahaya sinar matahari yang masuk ke dalam apartemen sehingga dapat mengganggu kenyamanan dalam beraktivitas di dalam apartemen. Tapi tahukah Anda, ternyata kaca film menghalau cahaya menyilaukan pada apartemen lebih baik dibandingkan dengan penggunaan tirai.

Penggunaan kaca film menghalau cahaya menyilaukan pada apartemen tentunya sudah tidak dapat diragukan lagi dan bisa menjadi solusi untuk masyarakat kaum urban dalam mengantisipasi panas dan silau pada apartemen Anda.

Secara umum, ruangan apartemen memiliki ukuran jendela atau pintu kaca yang cukup besar. Hal tersebut membuat intensitas cahaya yang masuk juga semakin banyak. Anda bisa mencoba beberapa tips berikut untuk mengatasi cahaya menyilaukan pada apartemen seperti dengan menggunakan :

  1. Kerai
    Anda bisa menggunakan kerai pada jendela apartemen Anda. Kerai kayu atau bambu cukup mudah ditemukan di pasaran. Anda bisa menggunakan warna-warna cerah untuk menambah kesan stylish
  2. Gordyn
    Tirai konvensional seperti gordyn masih cukup populer untuk mempercantik karena memiliki corak sekaligus menghalau cahaya sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan dan desain yang beragam untuk meningkatkan nilai estetika ruangan Anda.
  3. Cat
    Warna cerah seperti kuning atau hijau muda dapat memberikan kesan stylish. Jika Anda menyukai tampilan natural Anda bisa menggunakan warna putih atau abu-abu muda.
  4. Kaca Film
    Berkat olahan teknologi, Kaca film dapat menghalau cahaya berlebih di apartemen Anda dengan lebih efektif dibandingkan dengan tiga cara lainnya. Tidak hanya menghalau cahaya menyilaukan, kaca film juga efektif dalam menolak panas dan memberikan privasi.
0 Likes
972 Views

Comments are closed.