Teknologi kaca film terkini dari Spectrum UV400 Series yang efektif mampu menangkal gelombang radiasi sinar ultraviolet dengan maksimal.

Teknologi kaca film saat ini sangat pesat dengan beragam merek kaca film  yang hadir di pasaran mulai dari harga yang sangat murah hingga mahal sekalipun. Untuk itu, CV. Agni Sentral Motor selaku distributor resmi Spectrum Window Films kembali menghadirkna produk varian terbarunya yaitu Spectrum UV400 Series.

Spectrum UV400 diproduksi dengan keunggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitornya di Indonesia, yaitu dengan menghadirkan daya tolak sinar ultraviolet yang mencapai level sempurna. Saat ini baanyak produsen kaca film yang menulis ultraviolet (UV) rejection mencapai 99%, tetapi konsumen sendiri tidak tahu tolak ukurnya seperti apa.

Sales and Marketing Manager CV. Agni Sentral Motor Yogi Aditya Firmansyah menjelaskan bahwa parameter yang digunakan masih berdasarkan panjang gelombang 200 nanometer atau hanya bisa menangkal sinar UV di UV base saja. Sementara itu, Spectrum UV400 sudah menggunakan panjang gelombang 400 nanometer atau mencapai level tertinggi penolakan sinar UV yang biasa dikenal dengan UV Tmax.

Selain itu, Spectrum UV400 Series mampu menangkal sinar UVA karena panjang gelombangnya sudah mencapai 100%. Keunggulan lain yang ada pada Spectrum UV400 Series ini adalah memiliki tolak inframerah hingga 60%, kemudian sinar cahaya masuk 26% di tambah dengan harganya yang cukup terjangkau di pasaran.

Dengan teknologi kaca film yang digunakan Spectrum UV400 Series yaitu menggunakan teknoogi Chip Film yaitu material biji plastik berwarna hitam yang tidak digunakan oleh kaca film lainnya. Atau berbeda dengan Dyed Film yang masih menggunakan teknologi celup pada proses pewarnaannya.

Teknologi kaca filmyang di hadirkan Spectrum UV400 Series lebih unggul karena dari segi warna memiliki keawetan dan kestabilan warna serta tolak panas yang jauh lebih baik dari produk kompetitor lainnya. Spectrum UV400 Series merupakan pelopor kaca film yang menggunakan teknologi Chip Film dan telah mendapatkan paten internasional IPC C08L33/04 dengan garansi pemakaian selama 5 tahun.

Source : Beritasatu.com

0 Likes
32 Views

Comments are closed.