Ketahui ciri kaca film baik salah satunya bisa mendapatkan privasi saat berada di kabin namun tidak mengganggu pandangan saat berkendara.

Artinya mengetahui ciri kaca film yang baik dapat dilihat dari pandangan dari luar tidak bisa melihat ke dalam kabin mobil.

 

Namun begitu juga sebaliknya pandangan dari dalam ke luar mobil begitu jelas dan jernih terlihat, Sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara.

Saat ini memang belum ada standar untuk mengetahui ciri kaca film yang baik, namun sebenarnya hal tersebut penting untuk diketahui.

Ada yang beranggapan bahwa kaca film gelap baik kegunaannya untuk menyerap cahaya sinar matahari yang masuk ke dalam kabin mobil.

Tapi ternyata kaca film yang terlalu gelap bisa membahayakan penggunanya karena dapat menghalangi visibilitas saat berkendara dan beresiko menimbulkan kecelakaan.

Sebagai contoh saat hujan bisa jadi membiaskan cahaya lampu yang tercampur dengan air yang dapat membahayakan Anda dan pengendara lain.

Mentahui ciri kaca film baik bisa dilihat dari tingkat kejernihan kaca film tersebut sehingga dapat memberikan kenyamanan berkendara dalam mobil.

Sementara itu, kaca film yang kurang baik akan menimbulkan efek kabut bayangan pada sisi kaca yang membuat keruh pandangan Anda.

Untuk rekomendasi pemasangan kaca depan disarankan menggunakan tingkat kegelapan maksimal 40% dan untuk kaca belakang tingkat kegelapan maksimal 80%.

Tidak hanya pemilihan kaca film saja untuk mengetahui ciri kaca film yang baik, namun tolak panas kaca film penting diketahui.

Seperti kaca film Spectrum Window Film Neo Series memiliki tolak panas hingga 90% Infarred Rejection sangat efektif meredam cahaya matahari.

Selain itu Spectrum Neo Series memiliki 4 tingkat kegelapan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda seperti : Spectrum 20% Clear, 40%, 60%, dan 80%.

Selain tolak panasnya tinggi hingga 90% Spectrum Neo Series bisa diaplikasikan ke dalam mobil maupun bangunan seperti rumah dan gedung.

Spectrum Window Film memiliki beberapa varian tipe seperti Spectrum black IR, steel, UV400, infinite dan Spectrum Neo Series.

0 Likes
1239 Views

Comments are closed.