Di awal tahun 2019 Spectrum Window Film kembali merilis seri terbaru bernama “Spectrum Neo Series” dengan 90% Infrared Rejection.

CV. Agni Sentral Motor selaku distributor resmi kaca film Indonesia kembali menghadirkan Spectrum Window Film dengan varian terbaru Spectrum Neo.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini persaingan di industri otomotif khususnya kaca film semakin ketat apalagi dengan pesatnya perkembangan teknologi.

Perkembangan teknologi yang semakin maju diikuti dengan munculnya brand-brand kaca film baru di pasaran dengan memiliki spesifikasi yang tinggi.

Untuk itu, CV. Agni Sentral Motor selaku distributor Spectrum Window Film kembali merilis seri terbaru terbaru yaitu Spectrum Neo Series.

Kaca film varian terbaru yang dirilis yaitu Neo Series memiliki keunggulan tolak panas maksimal hingga 90% yang tidak dimiliki oleh kompetitor lainnya.

Kelebihan dari kaca film Spectrum Window Film Neo Series ini mampu menolak panas dengan maksimal hingga 90% menjadikan kabin mobil tetap sejuk.

Tidak hanya sejuk akan tetapi Neo Series memiliki beragam tingkat kegelapan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, Seperti :

*Spectrum Neo Series 20 Clear , 40%, 60%, 80%

Tentunya dengan 4 varian tingkat kegelapan ini bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kaca film Anda.

Spectrum Window Film merupakan kaca film yang memiliki performa tinggi yang diproduksi menggunakan cara sputtering metal dan polyester. Dengan memiliki beragam varian yang ada seperti yang baru saja rilis Neo Series, UV400, Black IR, hingga Steel.

Hingga kini Spectrum Window Film masih di percaya di hati para penggunanya sebagai kaca film terbaik dengan harga bersaing tentunya diikuti dengan kualitas produk yang baik.

Spectrum Window Film Neo Series ini tidak hanya dapat diaplikasikan ke dalam mobil saja namun bisa juga diaplikasikan ke dalam bangunan seperti rumah maupun gedung.

Untuk menjamin produk yang digunakan konsumen Spectrum Window Film memberikan garansi pemakaian selama 5 tahun kepada para konsumennya.

Garansi yang diberikan meliputi pemudaran warna pada film, adanya gelembung udara, perubahan fungsi seperti tolak panas berkurang drastis, hingga korosi.

1 Likes
3050 Views

Comments are closed.