Perkembangan industri kaca film di tanah air semakin meningkat tajam setiap tahunnya dengan ditandai munculnnya merek kaca film baru mulai dari kaca film branded maupun non branded.

Perkembangan industri kaca film di tanah air semakin meningkat tajam setiap tahunnya dengan ditandai munculnya merek kaca film baru mulai dari kaca film branded.

Permintaan pasar yang kian meningkat semakin menambah daya tarik para pengusaha untuk menciptakan suatu merek kaca film baru.

Secara umum, masyarakat yang cermat masih memilih dan mempercayai kaca film branded sebagai pilihan yang tepat dalam perlindungan berkendarannya.

Baca Juga : Penyebab Kaca Mobil Berembun Ketika Hujan

Baca Juga : Cara Merawat Mobil Putih Dengan Mudah

Hal ini di tunjukan dengan banyaknya permintaan akan kebutuhan kaca film merek-merek ternama di pasaran. Menjamurnya merek kaca film non branded terkadang menjadi dilema konsumen dengan harga nya yang terbilang murah.

Namun kita harus cermat dan cerdas. Bukan soal harga saja, tp kita harus tau history dari induk brand tersebut dan berapa lama bertahan kualitas kaca film.

Produk kaca film non branded banyak di temukan di toko-toko aksessoris maupun variasi mobil di pinggir jalan dengan menawarkan harga yang cukup fantastis dengan kualitas berkedok spesifikasi tinggi yang setara dengan kaca film branded yang tentunya itu semua tidak terbukti kualitasnya demi mendompleng merek agar lebih dikenal masyarakat.

Karena faktanya kaca film branded telah teruji kualitas serta spesifikasinya dibandingkan dengan merek non branded yang belum jelas kualitasnya.

Dari segi garansi, kaca film berkualitas memberikan garansi pemasangan dengan memberikan kartu garansi berupa kartu fisik maupun E-Warranty untuk menjamin kualitas produk yang di dapatkan.

Selain itu, Perlu diketahui kaca film branded terlahir dari sebuah perusahaan yang di dukung oleh professional staff yang berkompeten di bidangnya.

Sementara kaca film non branded terlahir oleh perusahaan baru maupun perseorangan yang belum tentu memiliki professional staff.

Konsumen harus mulai cermat dalam memilih, jangan terpancing dengan harga murah dengan kualitas yang murahan.

Pilih kaca film branded dengan track record baik. Dan yang terpenting untuk diketahui  “Ada harga, Ada kualitas”.

Selanjutnya, fakta yang sering ditemukan di lapangan kestabilan produk pada kaca film non branded terkadang tidak menentu.

Belum lagi keberadaan induk perusahaannya yang bisa-bisa gulung tikar karna lemahnya manajemen dan standart kualitas yang diberikan.

Berbeda halnya jika Anda menggunakan kaca film branded yang kualitas produknya tetap stabil dan terjaga.

17 Likes
2223 Views

Comments are closed.