Untuk memenuhi kebutuhan kaca film Anda Spectrum Window Film UV400 series hadir di Kota Pekanbaru.

Untuk Anda warga yang berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya varian terbaru dari Spectrum Window Film hadir di kota Anda dengan menawarkan sesuatu yang berbeda dari kaca film lainnya, UV400 series dari Spectrum Window Film dengan Chip-Film teknologi yang merupakan biji plastik warna hitam yang di proses pewarnaannya menggunakan Dyed Film (pewarnaan celup) dan dapat menghasilkan keawetan warna yang luar biasa. selain itu UV400 dari Spectrum Window Film memberikan Anda garansi hingga 5 tahun  untuk memastikan kualitas produk yang Anda dapatkan.

UV400 Series dari Spectrum hadir di Authorized Dealer Pekanbaru:

1. Bahagia Motor

Jalan. Riau No. 61 Pekanbaru

Telp. 0761-21267

 

2. Jendral Audio Pekanbaru

Jalan. H. Imam Munandar Harapan Jaya

(Depan Asrama AKBID/AKPER Dharma Husada / 100m setelah Jembatan Sail)
Telp. 0813-7853-0007

Sinar Ultraviolet atau yang lebih sering di katakan dengan Sinar uv memiliki dampak berbahaya terhadap kulit  apabila Anda tidak memberikan perlindungan yang tepat untuk kesehatan kulit. dampak yang terjadi jika sering terpapar oleh sinar uv kulit akan kehilangan elastisitas dan kelembapannya, bercak hitam yang mulai timbul, penuaan dini dan timbulnya kerutan di area wajah, katarak hingga yang paling parah dampaknya yaitu terkena kanker kulit.

Baca Juga : Kaca Film Gedung Spectrum Efektif Halau Panas

Baca Juga : Kaca Film dapat Membantu Mengurangi Efek Silau

Pencegahan terhadap efek buruk sinar uv dapat di minimalisirkan dengan cara penggunaan kaca film yang tepat bagi kendaraan Anda. pemilihan kaca film yang tepat tidak hanya sekedar dapat menolak panas, namun perlu di perhatikan teknologi yang di gunakan harus sesuai dengan kebutuhan Anda.

UV400 dari Spectrum sangat cocok di aplikasikan ke dalam kaca mobil, rumah maupun bangunan Anda sebagai upaya pencegahan terhadap dampak buruk sinar ultraviolet. Untuk Anda yang peduli dengan kesehatan kulit aplikasikanlah UV400 dari Spectrum Window Film ke dalam kendaraan Anda sebagai perlindungan maksimal.

UV400 dari Spectrum Window Film solusi perlindungan maksimal untuk kulit sehat Anda!

 

 

 

 

 

0 Likes
1525 Views

Comments are closed.