Kabar gembira! Promo Spectrum Jendral Audio diskon hingga 30% hanya di Authorized Dealer Spectrum Jendral Audio Pekanbaru.

 

promo kaca film spectrum toko pekan baru

Untuk kalian yang tinggal di wilayah sumatera khususnya pekanbaru ada kabar gembira nih, untuk kalian yang ingin memasang kaca film untuk kendaraan kesayangan Anda namun sedang menunggu-nunggu promo kaca film yang fantastis Anda bisa ikutan Promo Spectrum Jendral Audio.

Promo spektakuler ini diadakan langsung oleh Authorized dealer resmi Spectrum Window Film yaitu Jendral Audio Pekanbaru. Promo Spectrum Jendral Audio kali ini menghadirkan diskon hingga 30% untuk pemasangan full block. Segera ikuti promonya dan reservasi langsung ke Jendral Audio Pekanbaru di Jl. H. Imam Munandar Harapan Raya, Pekanbaru (depan asramaAKBID/AKPER Dharma Husada/ 100 meter setelah jembatan Sail). Kesempatan terbatas ini jangan sampai Anda lewatkan .

Gunakan Spectum Window film ke dalam kendaraan maupun hunian Anda karena Spectrum Window Film memiliki banyak keunggulan dari pada kaca film lainnya. selain dapat menolak panas hingga 93% Infrared Rejection. Spectrum Window Film memberikan garansi selama 5 tahun meliputi gelembung, pemudaran warna dan pengelupasan, agar menjamin kualitas yang di dapatkan konsumen.

Baca Juga : Kaca Film dapat Mengurangi Efek Silau

Baca Juga : Gelembung pada Kaca Film, Bagaimana Cara Mengatasinya

Manfaat yang di dapatkan jika Anda mengaplikasikan Spectrum Window Film selain dapat mengurangi panas di dalam kabin, Anda juga bisa meningkatkan keamanan dari kejahatan di jalan, melindungi Anda dari benturan jika terjadi kecelakaan, memberikan tampilan yang elegan pada kendaraan, melindungi Anda dari cahaya menyilaukan, meningkatkan kenyamanan Anda ketika berkendara dan satu lagi Spectrum Window Film efektif dapat mengurangi beban kerja AC dan dapat menghemat konsumsi bahan bakar.

Jadi, jangan asal pilih kaca film ya! pilihlah kaca film yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau namun spesifikasi tolak panas yang tinggi dan dapat memberikan Anda kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Spectrum Window Film solusi tolak panas Anda!

Di buat Oleh : Meis Indriani – Agni sentral Motor 

 

 

1 Likes
1570 Views

Comments are closed.