Serpong – Pengundian AMAZING RACE TO THAILAND periode pertama memang telah dilakuakan. Namun kepada calon konsumen jangan lantas kecewa karena untuk AMAZING RACE TO THAILAND periode ke dua berlangsung pada periode bulan Agutus sampai dengan Bulan Oktober 2015 , dan pengundian akan diadakan pada bulan Desember 2015.

Para pemenang yang beruntung AMAZING RACE TO THAILAND periode ke dua akan di berangkatkan ke Thailand pada bulan Januari 2016 mendatang. Acara tersebut di perkirakan tidak kalah meriah dari acara tur ke Thailand yang lalu, hal ini di karenakan keikut sertaan perwakilan dari dealer resmi Spectrum Window Film yang turut di undang lebih banyak, karena pada acara tersebut bertepatan dengan acara “We Are the Champions” yang akan diadakan pada saat yang bersamaan.

Para pemanang yang beruntung nantinya berjumlah lima peserta, dari total sepuluh peserta jika di hitung total dari pemenang periode pertama. Para pemenang pereiode ke – 2 akan di berangakatkan pada bulan Januari 2016 mendatang bersama dengan para perwakilan dealer resmi SPECTRUM Window Film lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap, dapat baca mekanisme diatas.

1 Likes
2458 Views

Comments are closed.